Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 17 April 2023: Starla Kaget Arya Kembali Memeluknya

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 17 April 2023: Starla Kaget Arya Kembali Memeluknya

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Arya walaupun cuek ternyata begitu peduli dengan kondisi Starla yang muntah-muntah karena hamil. Starla bilang kalau Arya adalah suami terbaik karena tidak pernah marah dalam kondisi apapun emosinya tetap terkendali.

Sementara Mayang akhirnya bilang kepada Fondy kalau Arya punya saudara kembar bernama Yuda anaknya dengan Rudolf. Di sisi lain Cynthia merasa iba dengan kondisi Arya yang kini tinggal di bawah kolong jembatan.



Rupanya Arya sudah memaafkan Starla tapi tidak bisa melupakan kesalahannya. Sementara itu Rina dan Jhony lagi menyelinap ke Kantor Ben hampir saja ketahuan. Di sisi lain ada Niko yang berhasil menemukan Ayumi.

Arya akhirnya kembali ke rumah namun Ayu mala bilang kalau Starla sedang pergi dengan Ruben. Kesal dengan Ayu, Arya langsung mengusir Ayu dari rumah. Sementara itu Starla Kaget papa Fondy mengalami kecelakaan.

Starla kaget saat tau Ruben akan memperkenalkannya pada keluarga. Sementara itu Nyawa Fondy sekarang dalam bahaya. Arya juga semakin merindukan Starla sedangkan Niko dan Ruben mulai bertengkar.



×

Kasihan Banget Ayumi didiagnosis menderita kanker rahim sehingga Niko pun harus merawatnya dan meninggalkan Yumiko. Sementara Arya mulai baik pada Starla sedangkan Cynthia mengatakan pada Mayang jika Fondy diawasi pria aneh dan ternyata pria itu adalah Rudolf.

Baca juga: Update Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 Jam Berapa? Simak Jadwal Lengkap Spoiler Baru

Baca juga: Jam Berapa Drakor Family: The Unbreakable Bond Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Perdana

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm