Spoiler Ikatan Cinta Hari ini Senin 17 April 2023: Elsa Dianggap Rossa Seperti Sekar

Spoiler Ikatan Cinta Hari ini Senin 17 April 2023: Elsa Dianggap Rossa Seperti Sekar

Ikatan cinta -rcti/instagram-

Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Namira dan Rendy berkelahi dengan premotor suruhan Zahra yang mencuri bukti otentik kecelakaan Andin. Di Rumah Rossa Bercerita pada Elsa kalau Sebenarnya Sekar adalah istri Sirih dari Hartawan yang dulu adalah teman baiknya.

Kedatangan Marsha anak kandung Sekar ternyata ada maksud lain yaitu untuk melaksanakan rencana Sekar yang selama ini tertunda. Sementara itu Elsa membantu Reyna untuk terapi agar bisa berbicara.



Mama Rossa merasa masih kurang bahagia walaupun sudah bersama dengan cucu-cucunya. Sementara itu Elsa berhasil menerapi Reyna dan langsung membuatnya bisa berjalan serta bicara hal ini Reyna lakukan untuk beri kejutan pada Aldebaran.

Michi kaget mendapatkan telepon yang memberitahukan jika Angga suaminya sudah meninggal dunia. Ia lalu memberitahu kepada Rendy yang saat ini sedang bersama Namira. Terlihat Namira cemburu dengan Michie yang menelepon Rendy.

Mama Rossa mengalami gangguan jiwa dan berteriak-teriak di dalam kamar. Ia bahkan bermimpi sedang bersama Indra dan melihat Elsa seperti Sekar. Dokter bilang Rossa harus menjalani perawatan.



×

Rendy lalu menelepon Aldebaran yang sedang umroh dan bilang kepada Al jika ibunya harus dirawat di rumah sakit jiwa. Aldebaran yang mendengar hal tersebut langsung curiga bahwa ada satu hal yang disembunyikan oleh Rossa.  

Baca juga: Jam Berapa Drakor Family: The Unbreakable Bond Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Perdana

Baca juga: LINK Nonton Film The Strange Thing About the Johnsons Sub INDO Full Movie - Viral TikTok Racikan ala Midsommar

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm