Sinopsis Imlie Selasa, 18 April 2023: Malini Jadi Jahat Karena Terhasut Omongan Anu

Sinopsis Imlie Selasa, 18 April 2023: Malini Jadi Jahat Karena Terhasut Omongan Anu

Imlie-antv/ instagram-

Sinopsis Baru

Malini mulai Bersikap dingin kepada Aditya karena merasa cemburu dengan Imlie. Bagaimana tidak Aditya kini mulai menghabiskan waktu bersama dengan Imlie tanpa memperdulikan perasaan terhadap Malini.

Imlie tiba-tiba kabur dari rumah sakit membuat Aditya khawatir apalagi dokter bilang kalau Imlie sedang hamil. Saat mencari Imlie secara tidak sengaja Aditya bertemu dengan Malini yang sedang menyendiri di kamar.



Malini kembali ke rumah ibu Imlie di kampung. Kemudian ia bertemu dengan sang ibu dan mengetahui kalau kesalahannya di masa lalu yang membuat Imlie mengalami kekerasan dan ketidakadilan. Mendengar hak itu Malini lalu merasa bersalah.

Aditya cemburu melihat Malini yang tiba-tiba di peluk oleh pria lain. Rupanya pria tersebut adalah teman masa kuliah dari Malini. Imlie yang tidak tau apa-apa pun ikut kena semprot oleh Aditya.

Imlie berusaha menenangkan Aditya yang sedang marah serta kecewa terhadap Isyam. Ia bahkan memeluk Aditya dan betapa bahagianya Imlie saat mengetahui jika pelukannya diterima oleh Aditya.



×

Kemarahan Anu memuncak saat melihat Aditya dan Imlie menari bersama dalam pesta. Anu adalah bibi Aditya yang tidak pernah memberikan restu pada pernikahan Imlie dan Aditya karena ia menganggap Imlie hanya gadis kampung.

Anu akhirnya melaporkan Imlie ke polisi dan membawa wartawan dan membuat Adi marah. Malini pun hanya diam saat melihat Anu melaporkan Imlie. Serta Imlie yang kebingungan menjawab pertanyaan dari wartawan.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? saksikan serial terbaru Imlie yang akan ditayangkan televisi ANTV setiap hari pukul 16.30 WIB.

Baca juga: LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 375 SUB Indo, Hari ini Selasa 18 April 2023 di Tencent Video - Keyakinan Xingyun

Baca juga: NONTON Donghua Martial Master Episode 325 SUB Indo: Gertakan Dua Belah Pihak! Hari ini Selasa, 18 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm