SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 2, Segera Tayang Besok Rabu 19 April 2023 di Ani-One

SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 2, Segera Tayang Besok Rabu 19 April 2023 di Ani-One

SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 2, Segera Tayang Besok Rabu 18 April 2023 di Ani-One--

SITNAS.id - Menantikan kelanjutan kisahnya, simak berikut ini adalah spoiler dari anime OSHI NO KO episdoe 2 yang akan segera ditayangkan besok Rabu, 19 April 2023 di Ani-One.

Anime Oshi no Ko sangat dinanti oleh banyak orang karena diadaptasi dari serial manga populer di Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.



Serial anime ini memiliki jadwal tayang setiap Rabu pukul 22:00 WIB di platform streaming seperti Bstation dan YouTube Ani-One. Episode 2 akan dirilis besok, pada hari Rabu, 19 April 2023, dan penonton dapat menikmati setiap episode secara rutin pada hari yang sama setiap minggunya.

Baca juga: LANJUTAN Baca Jinx Chapter 20 21 22 Bahasa Indonesia Komik BL Seru Bukan di Mangatoto Komikindo CEK DISINI

Baca juga: STREAMING Woman in a Veil Episode 25 SUB Indo: Ae Ra Terjebak Kebohongan Sendiri! Hari ini Selasa, 18 April 2023 di KBS2 Bukan REBAHIN



×

Baca juga: Sinopsis Queen Cleopatra Series Dokumenter Netflix, Eksplorasi Ratu Ikonik Malah Timbul Kontroversi

Oshi no Ko memiliki genre Music dan Seinen yang mengisahkan tentang seorang bidan yang membantu idola terkenal, Ai Hoshino, melahirkan secara diam-diam untuk menghindari skandal. Namun, niat baik bidan tersebut berakhir buruk karena ia dibunuh oleh stalker Ai.

Meski begitu, kisah hidupnya belum berakhir karena ia bereinkarnasi dalam tubuh anak Ai yang bernama Aquamarine Hoshino. Aqua harus berjuang keras di industri hiburan yang penuh dengan kegelapan dan kelicikan.

Serial anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo dengan sutradara Daisuke Hiramaki, asisten sutradara Chao Nekotomi, penulis skrip Jin Tanaka, desainer karakter Kanna Hirayama, dan penggubah musik Takurō Iga.

Para penggemar dapat menikmati animasi yang diproduksi oleh tim produksi yang handal, dan pastinya akan memenuhi ekspektasi penonton.

Penggemar anime dapat berharap untuk menikmati pengalaman menonton yang sangat menarik dan seru dari Oshi no Ko. Terlebih lagi, cerita anime ini memiliki konsep reinkarnasi yang menarik dan tentunya akan menambah kisah yang menarik untuk ditonton.

Namun, penonton harus diingat bahwa kisah dalam anime ini juga memiliki unsur kekerasan yang cukup intens dan terdapat adegan yang mungkin tidak cocok untuk penonton dengan usia yang terlalu muda.

Lagu tema pembukanya adalah "Idol" (アイドル) yang dibawakan oleh Yoasobi, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Mephisto" (メフィスト) yang dibawakan oleh Queen Bee.

Sinopsis dan link nonton anime Oshi no Ko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm