NONTON Anime VINLAND SAGA SEASON 2 Episode 15 16 Sub Indo – Streaming Download Selain Samehadaku Anoboy

NONTON Anime VINLAND SAGA SEASON 2 Episode 15 16 Sub Indo – Streaming Download Selain Samehadaku Anoboy

Vinland Saga Season 2--

SITNAS.id - NONTON Anime VINLAND SAGA SEASON 2 Episode 15 16 Sub Indo – Streaming Download Selain Samehadaku Anoboy

Vinland Saga adalah anime yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura.



Jadwal tayang dari Vinland Saga Season 2 Episode 15 adalah pada Selasa, 18 April 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix setiap Selasa, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Vinland Saga Season 2 akan memiliki 24 episode dan disiarkan secara global di Netflix kecuali China, dan Crunchyroll kecuali Asia. Lagu tema pembukanya adalah "River" oleh Anonymouz, sedangkan lagu penutupnya adalah "Without Love" oleh LMYK.

Baca juga: LINK Nonton VINLAND SAGA SEASON 2 Episode 15 Subtitle Indonesia: Kengerian Badai Gardar – Tayang Hari Ini Selasa, 18 April 2023



×

Baca juga: SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 2, Segera Tayang Besok Rabu 19 April 2023 di Ani-One

Baca juga: LINK Download Anime Dead Mount Death Play Episode 2 SUB Indo Bukan Neonime, Beserta Preview Episode 3 Segera di Catchplay+

Spoiler Vinland Saga Season 2 Episode 15

Vinland Saga Season 2 Episode 15 memiliki judul yaitu "Storm" yang bisa diartikan menjadi "Badai." Episode terbaru kali ini akan berfokus pada kejadian di peternakan Ketil.

Lebih khusus lagi, Arnheid menjadi fokus utama dalam episode ini. Terutama mengingat dia sedang menuju ke sisi Gardar di akhir episode sebelumnya. Sebuah backstory tambahan untuk Gardar juga akan disertakan.

Vinland Saga season 2 episode 15 juga akan menunjukkan apakah Thorfinn dan Einar berniat pergi ke Gardar bersama Arnheid atau tidak.

Selain itu, tujuan pasti mereka begitu tiba di Gardar juga sangat penting, terutama mengingat kebebasan mereka yang membayangi. Jika keduanya membuat pilihan yang salah, nyawa mereka sendiri bisa berada dalam bahaya yang sama besarnya dengan nyawa Arnheid dan Gardar.

Link nonton anime Vinland Saga Seaosn 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm