Link Nonton dan Spoiler CHAINSAW MAN Episode 10: Kishibe Debut, Pelatihan Denji dan Power! Streaming Gratis di Link Ini

Link Nonton dan Spoiler CHAINSAW MAN Episode 10: Kishibe Debut, Pelatihan Denji dan Power! Streaming Gratis di Link Ini

Chainsaw Man--

SITNAS.id - Anime Chainsaw Man Episode 10 akhirnya akan segera rilis setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemar! Berikut adalah sinopsis dan link nonton anime Chainsaw Man yang wajib dibaca sebelum menonton animenya.

Jadwal tayang dari Chainsaw Man Episode 10 adalah pada Selasa, 13 Desember 2022. Anime Chainsaw Man bisa ditonton di platform seperti Prime Vidio setiap Selasa, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Chainsaw Man adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Bagian pertamanya diserialkan di majalah manga shonen Shueisha Weekly Shōnen Jump dari Desember 2018 hingga Desember 2020; bagian keduanya memulai serialisasi di majalah online Shōnen Jump+ Shueisha pada Juli 2022.

Baca juga: Kapan Anime LOOKISM Season 2 Rilis di Netflix? Simak Informasi Lengkap Jadwal Tayang Disini

Baca juga: Jam Berapa Anime Chainsaw Man Episode 10 Tayang di Prime Video dan Crunchyroll? Cek Jadwal Tayang dan Preview Epic Scene



×

Baca juga: SPOILER Baru Anime Chainsaw Man Episode 10, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video: Rahasia Terungkap Setelah Kematian Himeno!

Serial ini tayang perdana pada 12 Oktober 2022, di TV Tokyo dan jaringan lainnya. Lagu tema pembukanya adalah "Kick Back" oleh Kenshi Yonezu, sementara setiap episode akan menampilkan tema penutup yang berbeda.

Spoiler Chainsaw Man Episode 10

Chainsaw Man Episode 10 ini akan menunjukkan banyak hal. Usai kekalahan Denji dan Aki dalam mengalahkan Katana Man dan gadis berambut pirang yang memiliki perjanjian dengan Snake Devil, mereka harus menghadapi fakta bahwa hampir seluruh rekan mereka meninggal dalam penembakan itu. Kobeni mengundurkan diri dan Himeno mati.

Aki lalu bertekad menjadi lebih kuat lagi dan akan membuat perjanjian dengan Future Devil. Ia akan memiliki kemampuan untuk melihat beberapa detik ke masa depan. Namun, sang Devil juga memberitahu Aki bahwa ia akan mati dengan cara yang paling mengenaskan.

Sementara itu, Denji dan Power juga menerima pelatihan ketat dengan salah satu anggota senior Devil Hunter, yaitu pria perokok bernama Kishibe.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm