LINK NONTON Film Thailand Man Suang (2023) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain, Preview

LINK NONTON Film Thailand Man Suang (2023) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain, Preview

Film Thailand Man Suang (2023) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain, Preview--

Dalam film ini, para penonton akan diajak untuk melihat kisah cinta yang unik dan penuh dengan emosi, di mana kisah cinta pria gay retro menjadi fokus utama dan harap bijak dalam menyaksikannya. Film Man Suang akan dirilis pada 24 Agustus 2023 mendatang di bioskop setempat (Thailand).

Bagi para penggemar film drama romantis dengan tema kisah cinta yang berbeda, Man Suang menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton. Selain ceritanya yang unik, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yang pastinya akan memberikan performa terbaik mereka.



Baca juga: Download Nonton Ultraman New Generation Stars Episode 14 SUB Indo, Tayang TV Tokyo Bukan LK21 Telegram

Baca juga: STREAMING Donghua Soul Land Season 2 Episode 257 SUB Indo: Tang San Menyadari Kekacauan Terjadi! Hari ini Sabtu, 29 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: LINK Nonton Till the End of the Moon Episode 31 SUB INDO Cek Jadwal Lengkap SPOILER Klan Iblis Semakin Berpengaruh



×

Dalam film ini, penonton akan diajak untuk merasakan emosi yang mendalam dari karakter yang sangat berbeda dengan kebanyakan kisah cinta di film lain.

Dukungan dari para penulis naskah yang handal, sutradara yang berbakat, serta aktor dan aktris yang piawai tentunya akan membuat film ini menjadi sebuah karya seni yang memukau dan mempesona.

Jangan lewatkan untuk menonton film Man Suang saat sudah dirilis nanti. Film ini dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang sangat berbeda dan membuat Anda terpesona dengan kualitas ceritanya.

selhttps://www.youtube.com/embed/gmGW87TFuao" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain Film Man Suang:

  • Mile Phakphum Romsaithong
  • Apo Nattawin Wattanagitipha
  • Tong Thanayut Thakoonauttaya
  • Bas Asavapatr Ponpiboon
  • Orn Ornanong Panyawong

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm