LE SSERAFILM Unjuk Pesona! NONTON Knowing Brothers Epsode 381 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan LokLok Telegram

LE SSERAFILM Unjuk Pesona! NONTON Knowing Brothers Epsode 381 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan LokLok Telegram

LE SSERAFILM Unjuk Pesona! NONTON Knowing Brothers Epsode 381 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan LokLok Telegram-JTBC Entertainment-

Sinopsis Knowing Brothers Episode 381: 

Knowing Brothers episode 381 akan menjadi momen spesial untuk semua penggemar LE SSERAFILM, girl group yang siap merilis lagu terbaru mereka yang berjudul UNFORGIVN.

Dalam episode ini, semua anggota girl group, termasuk Sakura, Chaewon, Yunjin, Kazuha, dan Eun Chae akan hadir untuk memperkenalkan lagu terbaru mereka kepada penonton.



Ketika para anggota LE SSERAFILM tiba di studio, mereka langsung diberikan tugas untuk mengambil alih kelas Knowing Brothers. Para anggota dengan antusiasme mengambil peran sebagai pengajar dan memulai kelas dengan menampilkan lagu Anti Fragile.

Baca juga: SPOILER Manga One Piece 1082, Update Besok Minggu, 30 April 2023 di Manga Plus: T-Bone Tewas atas Perintah Buggy?

Baca juga: Lanjutan Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 126 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Lengkap Preview



×

Baca juga: LINK Nonton Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 125 SUB Indo: Pengendalian Kekuatan! Hari ini Sabtu, 29 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Selain itu, mereka juga menunjukkan keahlian elastisitas tubuh mereka sebagai penari dengan melakukan gerakan-gerakan yang memukau, seperti roll samping dan split.

Tak hanya itu, Eun Chae juga memamerkan bakatnya sebagai penari dengan menampilkan cover dance lagu Rover dari Kai. Para anggota LE SSERAFILM yang penuh semangat berhasil membuat suasana kelas menjadi lebih hidup dan menyenangkan dengan suguhan penampilan yang menawan.

Dalam episode ini, penonton juga dapat menyaksikan interaksi antara anggota LE SSERAFILM dengan para anggota Knowing Brothers. Berbagai pertanyaan lucu dan konyol dilontarkan ke arah para anggota LE SSERAFILM, sehingga membuat suasana menjadi semakin ceria.

Menjadi momen spesial, episode ini akan menjadi kesempatan yang tepat bagi para penggemar LE SSERAFILM untuk lebih mengenal anggota girl group ini, sekaligus menikmati penampilan mereka yang enerjik dan memukau. Siapakah yang akan menjadi bintang tamu berikutnya di Knowing Brothers?

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm