LE SSERAFILM Unjuk Pesona! NONTON Knowing Brothers Epsode 381 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan LokLok Telegram

LE SSERAFILM Unjuk Pesona! NONTON Knowing Brothers Epsode 381 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan LokLok Telegram

LE SSERAFILM Unjuk Pesona! NONTON Knowing Brothers Epsode 381 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan LokLok Telegram-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Menghadirkan idol ternama generasi 4 ini, Le Sserafim akan menunjukkan pesonanya. Saksikan dengan link nonton Knowing Brothers episode 381 SUB Indo, sudah tayang di JTBC bukan LokLok Telegram.

Jadwal penayangan variety show Knowing Brothers episode 381 kali ini akan menampilkan bintang tamu ternama yang siap membuat kita tertawa dan terhibur sepanjang waktu. Semua bisa menontonnya pada Sabtu, 29 April 2023 hari ini di kanal JTBC dan TVING.



Baca juga: BACA SERU Komik China Magic Emperor Chapter 389 390 391 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Baca juga: Woo Jin Dalam Bahaya! Streaming Dr Romantic 3 Episode 2 SUB Indo, Download di SBS Bukan Drakorid

Baca juga: Film Thailand Man Suang (2023) Segera di Bioskop - Sinopsis, Jadwal, Daftar Pemain, Preview



×

Bagi yang tidak bisa menonton di hari Sabtu, jangan khawatir karena Knowing Brothers juga akan tayang secara internasional pada Senin, 1 Mei 2023 besok. Acara ini akan di-update setiap Senin di Viu dan setiap Sabtu di JTBC pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Pada episode kali ini, Knowing Brothers akan menghadirkan personel dari idola grup LE SSERAFILM, yang akan membawakan lagu Anti Fragile dan akan segera merilis UNFORGIVN, mereka adalah Sakura, Chaewon, Yunjin, Kazuha, dan Eun Chae yang akan menghibur para penonton di rumah.

Preview Episode 381:

selhttps://www.youtube.com/embed/AEbTmKIIKKQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis episode 381 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm