Spoiler Anime MASHLE Episode 5: Mash Burnedead dan Teman Sekelas yang Tak Populer! Tayang 5 Mei 2023

Spoiler Anime MASHLE Episode 5: Mash Burnedead dan Teman Sekelas yang Tak Populer! Tayang 5 Mei 2023

Mashle: Magic and Muscles--

SITNAS.id - Spoiler Anime MASHLE Episode 5: Mash Burnedead dan Teman Sekelas yang Tak Populer! Tayang 5 Mei 2023

MASHLE atau Mashle: Magic and Muscles adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto.



Jadwal tayang dari anime Mashle Episode 5 adalah pada hari Jumat, 5 Mei 2023 di platform streaming seperti Prime Video. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Fantasy dan Comedy, anime ini menceritakan tentang kisah Mash Burnedead, seorang yatim piatu yang sama sekali tak bisa menggunakan sihir di dunia dimana semua orang adalah penyihir. Karena suatu insiden, ia harus masuk ke akademi sihir dan lulus dengan nilai terbaik.

Baca juga: LE SSERAFILM Unjuk Pesona! NONTON Knowing Brothers Epsode 381 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan LokLok Telegram



×

Baca juga: BACA SERU Komik China Magic Emperor Chapter 389 390 391 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Baca juga: NONTON Joseon Attorney: A Morality Episode 10 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid - Perpisahan Han Sun dan Yeon Joo?

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 5

Mashle: Magic and Muscles Episode 4 ini akan memiliki judul yaitu "Mash Burnedead and The Unpopular Classmate" yang bisa diartikan menjadi "Mash Burnedead dan Teman Sekelas Tak Populer."

Di episode ini, kita akan melihat hubungan pertemanan baru antara Mash, Finn dan Lance Crown sang murid jenius dengan siscon.

Lance akan membantu Finn dan Mash mengerjakan tugas-tugas mereka dengan alasan bahwa mereka akan mempermalukan nama asrama Adler apabila mendapat nilai jelek. Kita akan bertemu dengan spesies tanaman di dunia sihir bernama Mandragora, tanaman yang menjerit dan harus disihir tidur sebelum dimasak.

Selain itu, Lance juga memperingatkan Mash untuk menjaga koinnya baik-baik karena akan ada banyak sosok yang mengincar koin itu.

Link nonton anime Mashle dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm