Streaming Anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 Episode 5 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Dailymotion, Kesan Pertama yang Abadi Dalam Memori!

Streaming Anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 Episode 5 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Dailymotion, Kesan Pertama yang Abadi Dalam Memori!

Streaming Anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 Episode 5 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Dailymotion, Kesan Pertama yang Abadi Dalam Memori!-BStation-

VIV.id - Menyorot kesan pertama yang memang selalu tertanam abadi dalam ingatan, saksikan dengan link streaming anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 episode 5 SUB Indo. Tayang bisa disaksikan di BStation bukan Dailymotion.

Jadwal perilisan dari anime Mahou Tsukai no Yome Season 2, episode 5 akan tayang pada hari ini Kamis, 4 Mei 2023. Anime terbaru ini akan update episode terbaru setiap Kamis, pada pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB di layanan streaming Crunchyroll dan BStation.



Baca juga: TAYANG SEKARANG Drama Till the End of the Moon Episode 36 37 SUB Indo, STREAMING Youku Bukan REBAHIN CEK DISINI

Baca juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 195: Fakta dan Opini dalam Bahasa Indonesia

Baca juga: 15 CONTOH SOAL Ujian UAS PAS IPA Kelas 7 Beserta Kunci Jawaban Semester 2 Kurikulum 2013



×

Memiliki total episode 12, anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 mengusung genre romansa fantasi dengan tema mitologi, yang juga dikenal dalam judul "The Ancient Magus' Bride Season 2". Hadir sebagai tayangan audio visual, dengan disutradarai oleh Kazuaki Terasawa.

Terbit di bawha naungan produksi Studio Kafka, anime The Ancient Magus' Bride Season 2 ini mendatangkan deretan pengisi suara berbakat, seperti Atsumi Tanezaki hingga Ryota Takeuchi.

Musim kedua ini masih dengan mengadaptasi manga Shounen populer bertajuk sama, karya dari Kore Yamazaki. Setelah ini akan dibahas terkait sinopsis, preview hingga daftar pengisi suara lengkap lainnya dari anime terbaru ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/K6o4tPph3po" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm