LINK Nonton Anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 Episode 7 'Slow and Sure, I' SUB Indo Tayang BStation Bukan Otakudesu

LINK Nonton Anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 Episode 7 'Slow and Sure, I' SUB Indo Tayang BStation Bukan Otakudesu

LINK Nonton Anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 Episode 7 'Slow and Sure, I' SUB Indo Tayang BStation Bukan Otakudesu--

VIV.co.id - Melanjutkan kisah di pekan terbaru kali ini, dengan tajuk 'Slow and Sure, I' saksikan link nonton untuk anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 episode 7 SUB Indo tayang di BStation bukan Otakudesu.

Jadwal tayang dari anime Mahou Tsukai no Yome Season 2, episode 7 "Slow and Sure. I" akan tayang pada hari ini Kamis, 18 Mei 2023. Anime terbaru ini akan update episode terbaru setiap Kamis, pada pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB di layanan streaming Crunchyroll dan BStation.



Baca juga: 40 Contoh Soal PAT Seni Budaya Kelas 8 Semester 2 dan Kunci Jawaban Kurikulum Tahun 2013 Tahun 2023

Baca juga: 50 Download Soal Ujian Sekolah Matematika Kelas 6 Tahun 2023 Beserta Pembahasan dan Kunci Jawaban, Simak dan Cek Contoh Soal Terbaru

Baca juga: UPDATE! LINK Streaming The Good Bad Mother Episode 7 8 SUB Indo, Tayang di JTBC dan Netflix Bukan DramaQu



×

Memiliki total episode 12, anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 mengusung genre romansa fantasi dengan tema mitologi, yang juga dikenal dalam judul "The Ancient Magus' Bride Season 2". Hadir sebagai tayangan audio visual, dengan disutradarai oleh Kazuaki Terasawa.

Terbit di bawha naungan produksi Studio Kafka, anime The Ancient Magus' Bride Season 2 ini mendatangkan deretan pengisi suara berbakat, seperti Atsumi Tanezaki hingga Ryota Takeuchi.

Musim kedua ini masih dengan mengadaptasi manga Shounen populer bertajuk sama, karya dari Kore Yamazaki. Setelah ini akan dibahas terkait sinopsis, preview hingga daftar pengisi suara lengkap lainnya dari anime terbaru ini.

Preview Episode 7

selhttps://www.youtube.com/embed/u_KXLe5dfKQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm