Berlanjut! Anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 (2023) - Sinopsis, Jadwal Tayang, Seiyuu, Preview

Berlanjut! Anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 (2023) - Sinopsis, Jadwal Tayang, Seiyuu, Preview

Berlanjut! Anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 (2023) - Sinopsis, Jadwal Tayang, Seiyuu, Preview--

SITNAS.id - Kembali berlanjut di musim terbaru, anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 (2023) benar-benar sedang dinantikan. Simak informasi berikut ini terkait dengan sinopsis, jadwal tayang, seiyuu, hingga preview terbarunya.

Jadwal perilisan dari anime Mahou Tsukai no Yome Season 2, episode 1 akan mulai tayang pada besok Kamis, 6 April 2023. Anime terbaru ini akan update episode terbaru setiap Kamis, pada pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB di layanan streaming Crunchyroll.



Baca juga: Kapan Jam Tayang Sorcerous Stabber Orphen Season 3 Episode 12 di Prime Video? Ini Info Lengkapnya

Baca juga: Tembus 10 Juta Subscriber, YouTuber Windah Basudara Malah Putuskan Pending Sejenak dari Youtube: Ini Bukan Prank!

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Is Romance Possible Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Gantikan Posisi Kembaran Nikahi CEO



×

Memiliki total episode 12, anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 mengusung genre romansa fantasi dengan tema mitologi, yang juga dikenal dalam judul "The Ancient Magus' Bride Season 2". Hadir sebagai tayangan audio visual, dengan disutradarai oleh Kazuaki Terasawa.

Terbit di bawha naungan produksi Studio Kafka, anime The Ancient Magus' Bride Season 2 ini mendatangkan deretan pengisi suara berbakat, seperti Atsumi Tanezaki hingga Ryota Takeuchi.

Musim kedua ini masih dengan mengadaptasi manga Shounen populer bertajuk sama, karya dari Kore Yamazaki. Setelah ini akan dibahas terkait sinopsis, preview hingga daftar pengisi suara lengkap lainnya dari anime terbaru ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/K6o4tPph3po" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm