LINK Download Doctor Cha Episode 7 Sub Indonesia, Simak Jadwal Tayang Beserta Preview Episode Berikutnya Hanya di JTBC dan Netflix

LINK Download Doctor Cha Episode 7 Sub Indonesia, Simak Jadwal Tayang Beserta Preview Episode Berikutnya Hanya di JTBC dan Netflix

LINK Download Doctor Cha Episode 7 Sub Indonesia, Simak Jadwal Tayang Beserta Preview Episode Berikutnya Hanya di JTBC dan Netflix-jtbc_drama/instagram-

SITNAS.id - LINK Download Doctor Cha Episode 7 Sub Indonesia, Simak Jadwal Tayang Beserta Preview Episode Berikutnya Hanya di JTBC dan Netflix. 

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Doctor Cha episode 7 adalah besok Sabtu, 6 Mei 2023 dan episode 8 pada Minggu, 7 April 2023. Drama ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan layanan streaming Netflix.



Baca juga: Nonton Jinny's Kitchen Episode 11 Hari Ini Jumat 5 Mei 2023 di Prime Video: Seo Jin dan V BTS Menikmati Waktu Liburan Bersama

Baca juga: Link Download Veriety Show Knowing Brothers Episode 382 Sabtu 6 Mei 2023, Unduh Mudah dan Gratis Streaming Hanya di VIU

Baca juga: Drama Seru Bikin Baper! Nonton The Love You Give Me Episode 17 18 SUB Indo, STREAMING WeTV Bukan Telegram REBAHIN



×

Drama ini akan menyoroti kisah tentang seorang wanita selama 20 tahun usai meninggalkan karier medisnya, ibu rumah tangga ini kembali sebagai residen tahun pertama. Ia kesulitan dengan posisinya dalam pekerjaan yang penuh kejutan.

Doctor Cha memiliki total sebanyak 16 episode, yang menyorot kisah medis menggantikan slot penayangan dari drama dengan tema hukum sebelumnya sudah tamat yakni Divorce Attorney Shin. 

Mengusung genre drama komedi seru, drama Doctor Cha merupakan garapan dari sutradara Kim Dae Jin dengan skenario yang ditulis oleh Jung Yeo Rang. 

Tayangan terbaru ini dibintangi deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, hingga Myung Se Bin. Dengan kisah seru pastinya sangat direkomedasikan, untuk disaksikan saat waktu luang.

Preview Episode 

selhttps://www.youtube.com/embed/nr4-Vt3RHm8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jeong-suk sedang diselidiki. Namun, ia tidak sendirian karena In-ho juga akan ditangkap oleh Roy Kim. Roy Kim mengetahui bahwa In-ho berselingkuh dengan profesor lain dan memutuskan untuk bertindak. Namun, In-ho tidak ingin memberitahu istrinya tentang perselingkuhannya dengan Seung Hi.

Di sisi lain, Mi-hee percaya bahwa Roy Kim menyukai Jeong-suk. Ada pertemuan antara Putri Seung-hi dan Jeong-suk yang memperkenalkan dinamika baru dalam cerita. Episode ini penuh dengan konfrontasi yang menegangkan, membuat penonton ingin terus menonton untuk melihat bagaimana cerita berlanjut.

Dalam episode ini, terlihat banyak konflik dan ketegangan antara karakter yang membuat cerita semakin menarik. Penonton akan dibuat penasaran tentang nasib Jeong-suk dan In-ho serta bagaimana hubungan antara Roy Kim dan Jeong-suk akan berkembang.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm