Surat Perceraian! Nonton Doctor Cha Episode 12 SUB Indo, Download Episode 11 Tayang JTBC dan Netflix Bukan DramaQu

Surat Perceraian! Nonton Doctor Cha Episode 12 SUB Indo, Download Episode 11 Tayang JTBC dan Netflix Bukan DramaQu

Surat Perceraian! Nonton Doctor Cha Episode 12 SUB Indo, Download Episode 11 Tayang JTBC dan Netflix Bukan DramaQu-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Jeong Suk layangkan surat cerai kepada In Ho, saksikan terbaru dengan link nonton drama Doctor Cha episode 12 SUB Indo. Bisa download episode 11 tayang di JTBC dan Netflix bukan DramaQu.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Doctor Cha episode 11 adalah Sabtu, 20 Mei 2023 kemarin dan episode 12 pada Minggu, 21 Mei 2023 hari ini. Drama ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan layanan streaming Netflix.



Baca juga: UPDATE LOOKISM 450 Sub Indo: RIlis Episode Baru Manhwa Lookism Chapter 450 Bahasa Indo ENG RAW

Baca juga: UPDATE Link Baca Baru Manhwa The Newlywed Guide Chapter 10 11 12 13 14 15 Bahasa Indonesia di Line Webtoon Bukan Komikcast

Baca juga: LANGSUNG BACA From Dreams to Freedom Chapter 90 91 92 Bahasa Indonesia - Dreaming Freedom90 91 Sub Indo Cek Disini



×

Drama ini akan menyoroti kisah tentang seorang wanita selama 20 tahun usai meninggalkan karier medisnya, ibu rumah tangga ini kembali sebagai residen tahun pertama. Ia kesulitan dengan posisinya dalam pekerjaan yang penuh kejutan.

Doctor Cha memiliki total sebanyak 16 episode, yang menyorot kisah medis menggantikan slot penayangan dari drama dengan tema hukum sebelumnya sudah tamat yakni Divorce Attorney Shin. 

Mengusung genre drama komedi seru, drama Doctor Cha merupakan garapan dari sutradara Kim Dae Jin dengan skenario yang ditulis oleh Jung Yeo Rang. 

Tayangan terbaru ini dibintangi deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, hingga Myung Se Bin. Dengan kisah seru pastinya sangat direkomedasikan, untuk disaksikan saat waktu luang.

SPOILER Doctor Cha Episode 12

selhttps://www.youtube.com/embed/Js6-jk-I7w8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 12 dari drama "Doctor Cha" menghadirkan beberapa momen penting. Jeong-suk bertemu dengan seorang pasien ibu tunggal yang datang ke rumah sakit untuk menjenguk anaknya setelah keluar dari perawatan.

Mereka merekomendasikan perawatan rawat jalan untuk Ji-seon yang mengeluh sakit perut, dan dia pun dirawat di rumah sakit oleh Seung-hee. Namun, Ji-seon segera berubah pikiran dan menuntut untuk dipulangkan.

Di sisi lain, Jung-min merasa sakit setelah putus cinta. Departemen kedokteran keluarga mendatangi seorang pasien ibu tunggal yang telah bekerja sama dengan Jung-min dan mengeluarkannya dari rumah sakit.

Namun, malam itu, Ji-seon datang dengan ambulans, dan Jung-min terkejut melihat kondisinya yang memprihatinkan.

Baca juga: RILIS UPDATE Magic Emperor Chapter 395 396 397 398 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

In-ho mencoba menyerahkan semua tanggung jawab anaknya kepada departemen kedokteran keluarga. Seung-hi merasakan semua perubahan yang terjadi karena satu-satunya konsekuensi yang dihadapi In-ho saat ini adalah perceraian dengan istrinya.

Bagi Seung-hi, ini adalah kehilangan mata pencaharian untuk seorang wanita. Alih-alih bersatu untuk mendukungnya, dia malah memulai kampanye pribadi untuk mengeluarkannya dari jabatannya.

Ketika Jeong-suk melihat Roy Kim dan In-ho, dia memanggil keduanya ke luar dan memberikan teguran yang begitu keras sehingga mereka terpaksa membungkuk di hadapannya.

Selain itu, kita melihat bahwa Jeong-suk telah mengakhiri hubungan dengan para pria dalam hidupnya yang berbuat jahat. Dia siap untuk melanjutkan hidupnya dan mengubah keadaan penjara yang telah diciptakan untuknya.

Untuk itu, langkah pertama dalam rencananya adalah menceraikan In-ho. Episode ini akan mengungkapkan lebih banyak tentang perjuangan Jeong-suk dalam mencapai kebebasan dan kebahagiaan yang baru.

REKAP Doctor Cha Episode 11

selhttps://www.youtube.com/embed/XZvD22dfy2I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jeong-suk menghadapi konfrontasi yang sangat dibutuhkan setelah semua keluarganya mengetahui tentang perselingkuhannya. Dia merasa sangat bodoh dan hanya bisa berusaha menjaga perasaannya di dalam sepanjang waktu.

Namun, semua unjuk rasa di internet terbayar karena Jeong-suk mengamuk di episode berikutnya. Meski begitu, situasinya tidak selalu baik sepanjang waktu karena Seung-hi juga ikut terlibat dalam percakapan ini.

Seung-hi mengatakan bahwa dia akan keluar dari rumah sakit jika Jeong-suk dan suaminya bercerai. Baginya, ini adalah situasi win-win karena semua orang telah terpengaruh secara tidak baik oleh perselingkuhan ini.

Namun, sebuah krisis muncul di rumah sakit ketika terjadi kebakaran yang menghanguskan asrama penghuni. Roy Kim dan Seo In-ho berlomba-lomba untuk menemukan Jeong-suk dan menyelamatkannya dari bahaya. Jeong-suk kemungkinan akan mengabaikan Seo In-ho karena bantuan Roy Kim.

Dalam episode ini, terlihat betapa sulitnya Jeong-suk mempertahankan hubungan perselingkuhannya. Semua orang yang terlibat merasakan dampaknya dan situasinya semakin memburuk ketika terjadi krisis di rumah sakit.

Namun, kita juga melihat bagaimana kerjasama dan bantuan dari orang-orang di sekitarnya, seperti Roy Kim, bisa membantu Jeong-suk dalam situasi sulit ini.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm