TONTON SEKARANG! Doctor Cha Episode 13 14 SUB Indo, Download di JTBC STREAMING Legal Netflix Bukan NoDrakorid - In Ho Minta Ampun!!!

TONTON SEKARANG! Doctor Cha Episode 13 14 SUB Indo, Download di JTBC STREAMING Legal Netflix Bukan NoDrakorid - In Ho Minta Ampun!!!

In Ho Minta Ampun! NONTON Doctor Cha Episode 13 SUB Indo, Download di JTBC dan Netflix Bukan NoDrakorid-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - TONTON SEKARANG! Doctor Cha Episode 13 14 SUB Indo, Download di JTBC STREAMING Legal Netflix Bukan NoDrakorid - In Ho Minta Ampun!!!.

Setelah Jeong Suk meminta cerai, kini In Ho meminta ampun pada istrinya. Saksikan dengan link nonton dari Doctor Cha episode 13 SUB Indo, bisa juga download di JTBC dan Netflix bukan NoDrakorid.



selhttps://www.youtube.com/embed/dhxEMUeXotk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Doctor Cha episode 13 adalah Sabtu, 27 Mei 2023 hari ini dan episode 14 pada Minggu, 21 Mei 2023 mendatang. Drama ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan layanan streaming Netflix.

Baca juga: Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 8 Sub Indo Full – Streaming Download ISENIDO Ep 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Lengkap Bukan Otakudesu Anoboy



×

Baca juga: UPDATE! LINK Streaming Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 133 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: Download NONTON Donghua Soul Land Season 2 Episode 261 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife Anichin

Baca juga: UPDATE SEKARANG Manhwa Eleceed 248 249 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI

Drama ini akan menyoroti kisah tentang seorang wanita selama 20 tahun usai meninggalkan karier medisnya, ibu rumah tangga ini kembali sebagai residen tahun pertama. Ia kesulitan dengan posisinya dalam pekerjaan yang penuh kejutan.

Doctor Cha memiliki total sebanyak 16 episode, yang menyorot kisah medis menggantikan slot penayangan dari drama dengan tema hukum sebelumnya sudah tamat yakni Divorce Attorney Shin. 

Mengusung genre drama komedi seru, drama Doctor Cha merupakan garapan dari sutradara Kim Dae Jin dengan skenario yang ditulis oleh Jung Yeo Rang. 

Tayangan terbaru ini dibintangi deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, hingga Myung Se Bin. Dengan kisah seru pastinya sangat direkomedasikan, untuk disaksikan saat waktu luang.

SPOILER Doctor Cha Episode 13

selhttps://www.youtube.com/embed/dhxEMUeXotk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

In Ho sangat berharap agar Jeong Suk, istrinya, tidak mengajukan permintaan cerai. Namun, sayangnya Jeong Suk tidak mau menerima permohonan In Ho tersebut.

Setiap hari, In Ho berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan pengampunan dari Jeong Suk. Namun, usahanya sia-sia karena Jeong Suk mulai merasa jengkel dan segera mengembalikan sebuket bunga yang diberikan oleh In Ho.

Tiba-tiba, ibu Jeong Suk tiba-tiba jatuh sakit dan harus segera dilarikan ke rumah sakit. In Ho melihat ini sebagai kesempatan baginya untuk menjadi sosok menantu yang sempurna. Dia berusaha melakukan segala hal yang seharusnya dilakukan oleh menantu yang baik.

Saat mereka berada di rumah sakit, In Ho mendorong Roy Kim, teman Jeong Suk, untuk duduk di sebelah ibu Jeong Suk. Kemudian, Choi Seung-hi, seorang dokter, mengambil alih perawatan ibu Jeong Suk dan dia berjanji tidak akan meninggalkannya.

Dengan berbagai tindakan dan usaha yang dilakukannya, In Ho berharap dapat mendapatkan kembali kepercayaan dan cinta Jeong Suk. Apakah upayanya kali ini akan berhasil ataukah masih ada rintangan lain yang harus dihadapinya?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm