SPOILER Kawaisugi Crisis Episode 5: Pelatihan Luna Menghadapi Kegemasan Kucing, Melihat Bayi Singa dan Panda

SPOILER Kawaisugi Crisis Episode 5: Pelatihan Luna Menghadapi Kegemasan Kucing, Melihat Bayi Singa dan Panda

Kawaisugi Crisis--

Sinopsis Anime Kawaisugi Crisis

Liza Luna adalah alien dari kerajaan luar angkasa Azatos, sebuah peradaban maju dengan banyak planet di bawah kendalinya. Sebagai anggota tim survei, Liza datang untuk menyelidiki Bumi sebagai langkah awal invasinya.

Pada awalnya, dia ingin menghancurkan Bumi karena peradabannya berada pada tingkat yang jauh lebih rendah darinya. Tetapi ia menyadari bahwa planet ini memiliki banyak hal indah, dan sayang sekali jika dia tidak melihat-lihat dulu sebelum menghancurkannya.



Dengan demikian, Bumi terhindar sejenak dari kehancuran, dan sang alien mulai berjalan-jalan di berbagai tempat. Liza berakhir di sebuah kafe kucing, di mana dia akan bertemu dengan makhluk menggemaskan yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

Dia bertemu dengan seekor kucing, makhluk yang "terlalu imut" yang hanya hidup di planet Bumi. Menghancurkan bumi tidak akan semudah itu usai dia terpincut dengan kegemasan para kucing!

Baca juga: Link Download Veriety Show Knowing Brothers Episode 382 Sabtu 6 Mei 2023, Unduh Mudah dan Gratis Streaming Hanya di VIU



×

Baca juga: Nonton Jinny's Kitchen Episode 11 Hari Ini Jumat 5 Mei 2023 di Prime Video: Seo Jin dan V BTS Menikmati Waktu Liburan Bersama

Link Nonton Kawaisugi Crisis Episode 5

Berikut ini adalah link nonton Anime Kawaisugi Crisis Episode 5 sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

Trailer Anime Kawaisugi Crisis

selhttps://www.youtube.com/embed/bUqWIrP-54w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu anime Kawaisugi Crisis dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm