SPOILER Kawaisugi Crisis Episode 5: Pelatihan Luna Menghadapi Kegemasan Kucing, Melihat Bayi Singa dan Panda

SPOILER Kawaisugi Crisis Episode 5: Pelatihan Luna Menghadapi Kegemasan Kucing, Melihat Bayi Singa dan Panda

Kawaisugi Crisis--

SITNAS.id - SPOILER Kawaisugi Crisis Episode 5: Pelatihan Luna Menghadapi Kegemasan Kucing, Melihat Bayi Singa dan Panda.

Kawaisugi Crisis Episode 5 ini akan memiliki judul yaitu"Favorite" yang bisa diartikan menjadi "Kesayangan." Di episode ini, Luna dan kawan-kawannya akan berusaha mengembangkan kekebalan atas hal-hal yang imut dengan cara menonton video menggemaskan dari bayi binatang seperti panda dan singa. Semua ini mereka lakukan agar bisa melanjutkan misi yaitu menghancurkan bumi!



Jadwal tayang dari anime Kawaisugi Crisis Episode 5 adalah pada hari Jumat, 5 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Tayang Detective Conan Episode 1083, Rilis Besok Sabtu, 6 Mei 2023 di Bstation

Baca juga: Nonton The Return of Superman: Baby Cloud Episode 71 Tayang Kapan? Cek Jadwal Tayang Beserta Spoiler hingga Still Cut Member SEVENTEEN



×

Baca juga: LINK Download Doctor Cha Episode 7 Sub Indonesia, Simak Jadwal Tayang Beserta Preview Episode Berikutnya Hanya di JTBC dan Netflix

Kawaisugi Crisis atau Too Cute Crisis adalah anime yang diadaptasi dati serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mitsuru Kido.

Memiliki genre Sci-Fi dan Comedy, anime Kawaisugi Crisis menceritakan tentang Liza Luna, alien yang datang untuk menghancurkan bumi. Namun, niatnya itu goyah usai bertemu dengan makhluk menggemaskan bernama "kucing"!

Lagu tema pembukanya adalah "Space Cat Big Bang" (スペースキャットビッグバン) oleh Chogakusei, sedangkan lagu penutupnya adalah "Nyanbori de Moffi!!" (にゃんぼりーdeモッフィー!!) oleh Dialog+.

Link nonton anime Kawaisugi Crisis dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm