Link Nonton Anime Kawaisugi Crisis Episode 5 Sub Indo: Semua Demi Misi Hancurkan Bumi!

Link Nonton Anime Kawaisugi Crisis Episode 5 Sub Indo: Semua Demi Misi Hancurkan Bumi!

Kawaisugi Crisis--

SITNAS.id - Link Nonton Anime Kawaisugi Crisis Episode 5 Sub Indo: Semua Demi Misi Hancurkan Bumi! Berikut adalah informasi lengkap spoiler, jadwal tayang dan link nonton anime Too Cute Crisis hari ini.

Kawaisugi Crisis Episode 5 ini akan memiliki judul yaitu"Favorite" yang bisa diartikan menjadi "Kesayangan." Di episode ini, Luna dan kawan-kawannya akan berusaha mengembangkan kekebalan atas hal-hal yang imut dengan cara menonton video menggemaskan dari bayi binatang seperti panda dan singa. Semua ini mereka lakukan agar bisa melanjutkan misi yaitu menghancurkan bumi!



Jadwal tayang dari anime Kawaisugi Crisis Episode 5 adalah pada hari Jumat, 5 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: SPOILER Kawaisugi Crisis Episode 5: Pelatihan Luna Menghadapi Kegemasan Kucing, Melihat Bayi Singa dan Panda

Baca juga: Drama Seru Bikin Baper! Nonton The Love You Give Me Episode 17 18 SUB Indo, STREAMING WeTV Bukan Telegram REBAHIN



×

Baca juga: Yuk Baca Lookism 447 Sub Indo: Rahasia Gelap Ilhaehwe Terkuak, Penjara Rumah Sakit Jiwa - Lookism 447 448 Full Chapter RAW ENG

Kawaisugi Crisis atau Too Cute Crisis adalah anime yang diadaptasi dati serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mitsuru Kido.

Memiliki genre Sci-Fi dan Comedy, anime Kawaisugi Crisis menceritakan tentang Liza Luna, alien yang datang untuk menghancurkan bumi. Namun, niatnya itu goyah usai bertemu dengan makhluk menggemaskan bernama "kucing"!

Lagu tema pembukanya adalah "Space Cat Big Bang" (スペースキャットビッグバン) oleh Chogakusei, sedangkan lagu penutupnya adalah "Nyanbori de Moffi!!" (にゃんぼりーdeモッフィー!!) oleh Dialog+.

Link nonton anime Kawaisugi Crisis dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm