Sagiri VS Rokurouta! Nonton Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 6 Sub Indo – Nonton di Netflix Bukan Anoboy

Sagiri VS Rokurouta! Nonton Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 6 Sub Indo – Nonton di Netflix Bukan Anoboy

Hell's Paradise: Jigokuraku--

SITNAS.id - Sagiri VS Rokurouta! Nonton Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 6 Sub Indo – Nonton di Netflix Bukan Anoboy.

Jadwal tayang dari anime Jigokuraku Episode 6 adalah pada hari Sabtu, 6 Mei 2023 di platform streaming seperti Tokyo MX dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.

Baca juga: LINK Nonton Princess and The Boss Episode 1 2 3 4 Tayang 4 Mei 2023 di MAXStream - Beauty Influencer vs CEO!

Baca juga: TONTON SEKARANG Drama The Love You Give Me Episode 17 dan 18 Subtitle Indonesia -Episode Sedih Mengandung Bawang, Awas Baper



×

Baca juga: Kapan Paripi Koumei Live-Action Tayang? Berikut Info Selengkapnya

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 6

Jigokuraku Episode 6 akan memiliki judul yaitu “The Samurai and the Woman" yang bisa diartikan menjadi "Sang Samurai dan sang Wanita." Judul ini bisa jadi membahas tentang Tenza dan Nurugai yang sebelumya telah terungkap identitasnya sebagai perempuan.

Episode ini akan diawali dengan Raksasa Rokurouta akan menyerang Sagiri dan Genzai. Disini, Genzai akan menerima luka parah dan menemui ajalnya. Sebelum kematiannya, ia akan mengakui bahwa Sagiri adalah samurai yang andal terlepas dengan gendernya.

Di sisi lain pulau, Tenza dan Nurugai akan bertemu dengan salah satu antagonis utama di anime ini. Mereka akan bertemu dengan Zhu Jin, salah satu makhluk yang menguasai pulau Shinsenkyo.

Link nonton anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm