Update! LINK Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 195 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina

Update! LINK Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 195 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina

Update! LINK Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 195 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina-Tencent Video-

+

Sinopsis Donghua Against The Sky Supreme:

Dalam alam semesta terdapat dua jenis alam semesta yang berbeda, yaitu alam semesta bagian dalam dan alam semesta ekstrateritorial. Kedua jenis alam semesta ini saling bermusuhan dan alam semesta ekstrateritorial diperintah oleh setan surgawi yang sangat kuat.

Di dalam alam semesta terdapat banyak pesawat fana yang dikenal sebagai Lapangan Bintang Sembilan Surga yang diperintah oleh Sembilan Kaisar Agung Abadi. Di atas sembilan surga, terdapat Alam Penyempurnaan Keabadian yang harus dilalui oleh orang-orang yang ingin menjadi dewa.



Di Alam Penyempurnaan Keabadian, terdapat ribuan ras yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Pada masa lalu, alam para dewa dan alam sembilan surga diperintah oleh Shiyuan Supreme, Chaos Supreme, dan Hongmeng Supreme.

Baca juga: Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 5 Sub Indo: Mitsuri Kanroji Kembali ke Desa! Tayang Besok Senin, 8 Mei 2023

Baca juga: STREAMING LANGSUNG! Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 6 Sub Indo: Kencan Bersama Kapten Terkuat dari Para Ksatria



×

Baca juga: LINK Streaming Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023) Full Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan REBAHIN: Penakluk Cinta Raja George III!

Hongmeng Supreme merupakan penguasa Alam Dewa yang sangat kuat dan terhormat. Meskipun demikian, dia adalah orang yang baik hati dan murah hati serta memperlakukan semua makhluk dengan setara. Namun, Hongmeng Supreme akhirnya dibunuh dan mengutuk reinkarnasinya setelah diinvansi oleh alam semesta ekstrateritorial.

Dalam reinkarnasinya sebagai Tan Yun, Hongmeng Supreme telah dirangsang oleh hidup dan mati untuk bangkit kembali. Tan Yun adalah seorang bangsawan kecil yang diintimidasi dan dibenci oleh orang lain selama 16 tahun pertama hidupnya.

Namun, ketika dia hampir mati setelah memergoki tunangannya berselingkuh, dia bangkit kembali dan mengembalikan ingatan Maha Guru Hongmeng. Tan Yun kemudian mulai melatih keterampilan kehidupan sebelumnya dan meningkatkan kultivasinya dengan cepat.

Setelah membalas dendam keluarganya, Tan Yun memasuki Huangfu Shengzong dan akhirnya menjadi penguasa sepanjang jalan serta menyatukan Benua Hukuman Surga.

Selama periode ini, dia bertemu dengan bawahannya yang bereinkarnasi dan istrinya, menemukan artefak yang dia gunakan ketika menjadi Yang Tertinggi, mengetahui tentang peristiwa besar di Alam Dewa, dan juga mendapatkan banyak keindahan yang indah.

Tan Yun kemudian mengandalkan kebijaksanaan dan keterampilan sihir dari Maha Guru Hongmeng untuk membuat kemajuan yang stabil di Huangfu Shengzong.

sell0045bx0j7s" sitnas sel2

Link Nonton Donghua Against The Sky Supreme >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm