Raeliana Diculik! NONTON Anime Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion Episode 5 SUB Indo, Hari ini Senin 8 Mei 2023 di BStation Bukan Anoboy

Raeliana Diculik! NONTON Anime Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion Episode 5 SUB Indo, Hari ini Senin 8 Mei 2023 di BStation Bukan Anoboy

Raeliana Diculik! NONTON Anime Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion Episode 5 SUB Indo, Hari ini Senin 8 Mei 2023 di BStation Bukan Anoboy--

Sinopsis Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu (2023):

Menceritakan tentang kisah Rinko Hanasaki yang tiba-tiba terbangun dalam tubuh Raeliana McMillan, putri dari seorang baron kaya di dunia yang sama persis dengan novel yang pernah dibacanya.

Meskipun dicintai oleh keluarga dan hidup dalam dongeng, Raeliana jauh dari karakter utama dan sebenarnya hanya sebuah alat plot dalam cerita.



Namun, Raeliana tidak mau menerima takdirnya begitu saja. Ia berusaha mengubah cerita dengan mengincar Duke Noah Volstaire Wynknight, protagonis laki-laki yang kaya raya dan memiliki kekuatan besar dalam cerita.

Baca juga: BACA Lookism 448 Bahasa Indonesia - Aliansi Hyungseok Bergerak di Lookism Chapter 448 Sub Indo Raw Eng

Baca juga: Link Nonton Family: The Unbreakable Bond Episode 7 SUB Indo, Tayang di TVING Bukan LokLok: Siapa Tae Gu Sebenarnya?



×

Baca juga: Lanjutan Nonton Drakor Doctor Cha Episode 9 10 SUB Indo, Streaming Netflix, Perselingkuhan Terbongkar - Jeong Suk vs Seung Hi!

Raeliana menggunakan pengetahuannya tentang masa depan untuk membantu Noah dan menawarkan dirinya sebagai tunangan palsunya. Namun, rencana Raeliana berantakan karena sikap bermuka dua Noah yang sulit diprediksi.

Kisah dalam anime ini sangat menarik karena Raeliana harus berusaha keras untuk mengubah takdirnya dan menciptakan jalan hidup yang baru.

Dalam perjalanannya, ia harus menghadapi berbagai rintangan dan konflik dengan orang-orang di sekitarnya. Meskipun begitu, Raeliana tidak menyerah dan terus berjuang untuk mencapai tujuannya.

Link Nonton Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/ptYa6u0dLNk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm