Lanjut NONTON My Perfect Stranger Episode 4 SUB Indo, Tayang Viu Bukan REBAHIN: Hubungan Yoon Young di Masa Lalu!

Lanjut NONTON My Perfect Stranger Episode 4 SUB Indo, Tayang Viu Bukan REBAHIN: Hubungan Yoon Young di Masa Lalu!

Lanjut NONTON My Perfect Stranger Episode 4 SUB Indo, Tayang Viu Bukan REBAHIN: Hubungan Yoon Young di Masa Lalu!-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Atas segala peristiwa yang mengejutkan kasus hingga di masa depan, apakah Yoon Young ada hubungannya dengan peristiwa masa lalu? Saksikan lanjutan dengan link nonton dari My Perfect Stranger episode 4 SUB Indo, sudah tayang di Viu bukan REBAHIN.

'My Perfect Stranger' adalah drama Korea yang sedang populer di Korea Selatan. Drama ini ditayangkan di jaringan televisi KBS2 pada hari Senin dan Selasa pukul 21:50 KST atau 19.50 WIB. Episode 3 tayang pada Senin, 8 Mei 2023 kemarin, sementara episode 4 tayang pada hari Selasa, 9 Mei 2023 hari ini.



Drama ini bercerita tentang Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young yang terlempar kembali ke tahun 1987. Yoon Hae Joon mencoba menemukan kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai.

Baca juga: Download Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 381 SUB Indo, Tayang TERBARU di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: Update! LINK Nonton Donghua Martial Master Episode 331 SUB Indo, Hari ini Selasa 9 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Anixina



×

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 9 Mei 2023 - Gratis Ongkir Hingga Cashback!

sedangkan Baek Yoon Young berusaha mencegah orang tuanya menikah. Mereka segera menyadari bahwa tujuan mereka terhubung.

Drama 'My Perfect Stranger' disutradarai oleh Kang Soo-Yeon dengan skenario yang ditulis oleh Baek So-Yeon. Drama ini juga dikenal dengan judul lain 'Run Into You' dan 'Met You By Chance'. Total episode dari drama ini adalah 16 episode.

Jika kamu tidak bisa menontonnya di televisi, kamu bisa menikmati 'My Perfect Stranger' melalui layanan streaming Viu. Drama ini menawarkan kisah yang menggugah emosi dan dijamin akan membuat kamu terhibur.

Drama Korea My Perfect Stranger merupakan tayang terbaru yang menggantikan slot penayangan dari drama Oasis, yang sudah tamat pekan lalu. Kisah yang tidak kalah seru, tentu sangat direkomendasikan untuk kalian saksikan setiap pekannya.

SPOILER My Perfect Stranger Episode 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/Iua-KylAnjs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Hae-joon dan Yoon-young yang mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan sekolah mereka di tahun 1987. Keduanya dengan mudah bergaul dan bermain bersama di piknik kelas. Namun, mereka tak disangka akan bertemu dengan seseorang yang akan mengubah hidup mereka.

Seiring dengan kejadian-kejadian mencurigakan, Hae-joon dan Yoon-young mulai merasa bahwa kejadian ini bukanlah kebetulan semata.

Keduanya berusaha mencari tahu lebih banyak tentang orang misterius itu dan merencanakan tindakan yang tepat untuk mengungkap kebenarannya. Namun, sebagai korban pertama kasus pembunuhan berantai di Ujeong-ri, mereka juga merasa terancam dan khawatir akan keamanan mereka sendiri.

Dalam situasi yang semakin rumit, Hae-joon dan Yoon-young harus memilih tindakan yang bijaksana dan berhati-hati.

Mereka sadar bahwa mencari kebenaran memerlukan kerja keras dan risiko, tetapi mereka yakin bahwa itu adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri teror pembunuhan berantai dan melindungi diri mereka sendiri.

REKAP Episode 3:

selhttps://www.youtube.com/embed/iNTZEfc2scs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baek Yoon Young memutuskan untuk tinggal bersama Yoon Hae Joon setelah mengetahui bahwa mereka mungkin memiliki tujuan yang sama dan berkaitan satu sama lain.

Untuk membantu Lee Soon Ae, Baek Yoon Young meminta agar Yoon Hae Joon menjadikannya sebagai murid di sekolah yang sama dengan ibunya di tahun 1987 ini.

Namun, Yoon Hae Joon merasa bingung dengan permintaan tersebut karena Baek Yoon Young terlihat seperti seorang guru dengan penampilannya yang sekarang. Namun, akhirnya Baek Yoon Young berhasil masuk ke sekolah dan kelas yang sama dengan Lee Soon Ae.

Mengetahui keadaan sang ibu di masa lalu kerap di rundung, membuat Baek Yoon Young tak tinggal diam dan menghajar siapapun yang mengganggu Lee Soon Ae.

Dengan berbagai konflik yang semakin kompleks, apakah Baek Yoon Young dan Yoon Hae Joon akan berhasil membantu Lee Soon Ae?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm