LINK Streaming My Perfect Stranger Episode 7 SUB Indo, Tayang Viu Bukan NoDrakorid: Hae Joon dan Yoo Young Ungkap Kasus Bersama!

LINK Streaming My Perfect Stranger Episode 7 SUB Indo, Tayang Viu Bukan NoDrakorid: Hae Joon dan Yoo Young Ungkap Kasus Bersama!

LINK Streaming My Perfect Stranger Episode 7 SUB Indo, Tayang Viu Bukan NoDrakorid: Hae Joon dan Yoo Young Ungkap Kasus Bersama!-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Memiliki hubungan dengan Hee Seob, kini Hae Joon akan mengungkap kasus bersama dengan Yoon Young. Saksikan dengan link streaming dari My Perfect Stranger episode 7 SUB Indo, ditayangkan di Viu bukan NoDrakorid.

'My Perfect Stranger' adalah drama Korea yang sedang populer di Korea Selatan. Drama ini ditayangkan di jaringan televisi KBS2 pada hari Senin dan Selasa pukul 21:50 KST atau 19.50 WIB. Episode 7 tayang pada Senin, 22 Mei 2023 hari ini, sementara episode 8 tayang pada Selasa, 16 Mei 2023 besok.



Drama ini bercerita tentang Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young yang terlempar kembali ke tahun 1987. Yoon Hae Joon mencoba menemukan kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai.

Baca juga: BARU! Streaming Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 13 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina Telegram

Baca juga: Nonton Download Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 151 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Anixlife LokLok



×

Baca juga: Streaming Download Donghua Wonderland Season 5 Episode 377 SUB Indo, Tayang Tencent Video TERBARU Bukan Anixina Telegram

sedangkan Baek Yoon Young berusaha mencegah orang tuanya menikah. Mereka segera menyadari bahwa tujuan mereka terhubung.

Drama 'My Perfect Stranger' disutradarai oleh Kang Soo-Yeon dengan skenario yang ditulis oleh Baek So-Yeon. Drama ini juga dikenal dengan judul lain 'Run Into You' dan 'Met You By Chance'. Total episode dari drama ini adalah 16 episode.

Jika kamu tidak bisa menontonnya di televisi, kamu bisa menikmati 'My Perfect Stranger' melalui layanan streaming Viu. Drama ini menawarkan kisah yang menggugah emosi dan dijamin akan membuat kamu terhibur.

Drama Korea My Perfect Stranger merupakan tayang terbaru yang menggantikan slot penayangan dari drama Oasis, yang sudah tamat pekan lalu. Kisah yang tidak kalah seru, tentu sangat direkomendasikan untuk kalian saksikan setiap pekannya.

SPOILER My Perfect Stranger Episode 7:

selhttps://www.youtube.com/embed/m8G-_nR6y-A" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Yoon Hae Joon terus berusaha mencari tahu siapa sebenarnya pembunuh yang mereka cari. Kali ini, Baek Yoon Young juga turut berpartisipasi dalam penyelidikan.

Namun, Yoon Hae Joon merasa frustrasi karena tidak berhasil menemukan petunjuk apa pun yang mengarah pada Baek Hee Seob, meskipun mereka telah menyusun berbagai hal yang mungkin terkait. Bersama-sama, mereka mengumpulkan berkas yang diharapkan berisi informasi tentang Baek Hee Seob.

Namun, semua berkas yang mereka dapatkan tidak mengandung informasi yang bisa dijadikan bukti bahwa Baek Hee Seob adalah pelaku sebenarnya.

Akhirnya, mereka berdua harus menunggu hari berikutnya untuk mengetahui apakah Baek Hee Seob benar-benar adalah pembunuh yang dicari. Mengingat tanggalnya, besok adalah hari di mana rencana pembunuhan kedua akan dilakukan.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm