Anime Dr. STONE Season 3 Episode 6 Sub Indo: Kunci Menuju Why-Man! – Nonton Download Dr Stone New World Hari Ini

Anime Dr. STONE Season 3 Episode 6 Sub Indo: Kunci Menuju Why-Man! – Nonton Download Dr Stone New World Hari Ini

Dr. STONE New World--

SITNAS.id - Anime Dr. STONE Season 3 Episode 6 Sub Indo: Kunci Menuju Why-Man! – Nonton Download Dr Stone New World Hari Ini.

Sebelum melihat link nonton anime Dr. STONE Season 3 di halaman kedua, simak terlebih dahulu informasi singkat tentang anime ini dan juga jadwal tayangnya setiap minggu.



Jadwal tayang dari anime Dr. STONE New World Episode 6 adalah pada hari Kamis, 11 Mei 2023 di platform streaming seperti BSTATION dan channel YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: DOWNLOAD Lengkap Drama BL Happy Merry Ending Episode 5 dan 6 SUB Indo, Nonton di GagaOOLala Bukan Telegram

Baca juga: Sumpah Ye Xingyun! STREAMING Donghua Wonderland Season 5 Episode 373 SUB Indo, Tayang di Tencent Video Bukan Anichin



×

Baca juga: 40 Contoh Soal US Prakarya Kelas 9 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Soal Bagi Latihan Ujian

Spoiler Dr. STONE Season 3 Episode 6

Dr. STONE New World Episode 6 ini memiliki judul yaitu "Treasure Box" yang bisa diartikan menjadi "Kotak Harta Karun." Di episode ini, Kingdom of Science akan berlayar melintasi lautan untuk mencapai sisi lain dunia.

Kapal Perseus kini telah berlayar bersama para pemeran utama kita, dan tujuan mereka adalah Desa tempat semuanya dimulai. Ayah Senku kemungkinan besar meninggalkan barang yang berharga disana untuk Senku.

Semua berharap bahwa benda itu akan menjadi petunjuk langsung tentang dimana posisi Why-Man, dan bahkan bisa jadi juga mengungkap tentang identitas sosok misterius itu.

Episode berikutnya kemungkinan akan menunjukkan bagaimana pelayaran pertama mereka dan kesulitan yang akan mereka hadapi. Tetapi dengan para tokoh yang ada disana, tentunya mereka akan menemukan solusi dengan cepat dan mudah.

selhttps://www.youtube.com/embed/Nn-RAQoReVU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton Dr. STONE: New World dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm