STREAMING SEKARANG! Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 6 Sub Indo: Musuh Baru Usai Silva? – Anime MASHLE Selain Bilibili

STREAMING SEKARANG! Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 6 Sub Indo: Musuh Baru Usai Silva? – Anime MASHLE Selain Bilibili

Mashle: Magic and Muscles--

Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles

Bagi semua orang di dunianya yang semuanya memiliki kekuatan sihir, Mash Burnedead yang tak memiliki kekuatan sihir sedikit pun menjadi ancaman yang harus disingkirkan.

Di dunia di mana sihir adalah segalanya, dia dilahirkan tanpa tanda sihir di wajahnya, yang berarti dia tidak bisa menggunakan sihir – sama sekali. Ditinggalkan oleh orang tua kandungnya, Mash dibawa dan dibesarkan oleh seorang kakek yang lemah.



Mash dididik dengan mindset bahwa ia harus melatih tubuh serta ototnya agar bisa membela dirinya. Ia menghabiskan setiap hari melatih tubuhnya, membangun otot yang cukup kuat untuk bersaing dengan sihir itu sendiri!

Namun, setelah identitasnya terungkap dan kehidupan damainya terancam, Mash memulai perjalanannya untuk menjadi "Divine Visioner", sebuah gelar yang hanya diberikan kepada siswa luar biasa dari Akademi Sihir Easton.

Tidak memiliki keterampilan sihir yang sangat dibutuhkan untuk bertahan hidup di Easton, Mash tampaknya harus bekerja keras untuk dapat bersanding dengan teman-teman sekelasnya.



×

Untuk mencapai tujuannya, Mash harus berjuang melalui setiap percobaan menggunakan tinjunya sendiri, mengatasi sihir dengan otot, semua untuk gelar termasyhur dari Divine Visioner!

Baca juga: Spoiler Variety Show Workman 2 Episode 23 SUB Indo, Nonton Legal Hanya Disini Bukan LK21 atau Telegram

Baca juga: SINOPSIS My Wife My Boss (2023) Episode 9 10 Sub Indonesia Nonton Legal Hanya di Tancent Video: Kong Le Mulai Temukan Petunjuk Pembunuhan Orang Tuanya

Link Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 6

Berikut ini adalah link nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 6 sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Trailer Anime Mashle: Magic and Muscles

selhttps://www.youtube.com/embed/ZduKlrieh7k" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pengisi suara anime Mashle: Magic and Muscles dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm