Ayah Keira Wafat! NONTON Princess and The Boss Episode 2, Tayang MAXStream GRATIS Bukan Telegram

Ayah Keira Wafat! NONTON Princess and The Boss Episode 2, Tayang MAXStream GRATIS Bukan Telegram

Ayah Keira Wafat! NONTON Princess and The Boss Episode 2, Tayang MAXStream GRATIS Bukan Telegram-MAXStream-

SITNAS.id - Kisah episode perdana penuh keceriaan, namun di bagian kedua harus diberikan kabar duka tentang wafatnya ayah Kiera. Saksikan berikut dengan link nonton dari Princess and The Boss episode 2, tayang di MAXStream gratis bukan Telegram.

Princess and The Boss merupakan serial komedi romantis terbaru yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Junieloo. Jadwal tayang dari episode 2 adalah sejak Kamis, 11 Mei 2023 lalu, dan episode 3 akan tayang Kamis, 18 Mei 2023 mendatang.



Baca juga: Taman Hiburan! Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Bukan Webtoon atau Batoto, Apa yang Terjadi Setelah Itu?

Baca juga: Link NONTON Donghua Soul Land Season 2 Episode 259 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife: Tang San Terjebak, Kekuatannya Bangkit Lagi!

Baca juga: Ini Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 13 Mei 2023 - Cashback Akhi Pekan Ribuan!



×

Serial ini diproduksi oleh MD Entertaiment dan Umbara Brothers, dan dijadwalkan akan tayang di platform streaming MAXStream pada tanggal 4 Mei 2023, update setiap Kamis. Serial ini sangat ditunggu oleh para penggemar, terutama karena dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Kisah Princess and The Boss sendiri berpusat pada seorang pemilik perusahaan bernama Naraka Kusuma, yang harus berurusan dengan seorang beauty influencer yang rewel bernama Keira Wijaya.

Keira memberikan review jujur tentang produk kecantikan yang diproduksi oleh Sky Lounge, perusahaan yang dimiliki oleh Naraka. Review Keira memengaruhi banyak orang untuk beralih dari produk tersebut dan mengakibatkan kerugian besar bagi perusahaan.

Kehadiran Syifa Hadju dan Rizky Nazar sebagai pemeran utama diharapkan dapat memeriahkan serial Princess and The Boss dan memberikan kepuasan kepada para penggemar drama romantis.

selhttps://www.youtube.com/embed/MYCNx5B7RPw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm