Princess and The Boss Kapan Mulai Tayang di MAXStream? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview Trailer

Princess and The Boss Kapan Mulai Tayang di MAXStream? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview Trailer

Princess and The Boss Kapan Mulai Tayang di MAXStream? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview Trailer-md_entertainment/instagram-

SITNAS.id - Sudah dinantikan sejak diinformasikan akan hadir dalam tayangan live action, Princess and The Boss kapan mulai tayang di MAXStream? Berikut ini informasi terkait jadwal tayang lengkap preview trailernya.

Princess and The Boss merupakan serial komedi romantis terbaru yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Junieloo.



Baca juga: Drakor Bo Ra! Deborah Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview

Baca juga: Hadirkan Xdinary Heroes! NONTON Weekly Idol Episode 610 SUB Indo, Hari ini Rabu, 26 April 2023 di MBC every1 Bukan Drakorid

Baca juga: Jam Berapa I Can See Your Voice Season 10 Episode 6 Tayang? Berikut Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Preview



×

Serial ini diproduksi oleh MD Entertaiment dan Umbara Brothers, dan dijadwalkan akan tayang di platform streaming MAXStream pada tanggal 4 Mei 2023. Serial ini sangat ditunggu oleh para penggemar, terutama karena dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Kisah Princess and The Boss sendiri berpusat pada seorang pemilik perusahaan bernama Naraka Kusuma, yang harus berurusan dengan seorang beauty influencer yang rewel bernama Keira Wijaya.

Keira memberikan review jujur tentang produk kecantikan yang diproduksi oleh Sky Lounge, perusahaan yang dimiliki oleh Naraka. Review Keira memengaruhi banyak orang untuk beralih dari produk tersebut dan mengakibatkan kerugian besar bagi perusahaan.

Kehadiran Syifa Hadju dan Rizky Nazar sebagai pemeran utama diharapkan dapat memeriahkan serial Princess and The Boss dan memberikan kepuasan kepada para penggemar drama romantis.

selhttps://www.youtube.com/embed/MYCNx5B7RPw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm