Ayah Keira Wafat! NONTON Princess and The Boss Episode 2, Tayang MAXStream GRATIS Bukan Telegram

Ayah Keira Wafat! NONTON Princess and The Boss Episode 2, Tayang MAXStream GRATIS Bukan Telegram

Ayah Keira Wafat! NONTON Princess and The Boss Episode 2, Tayang MAXStream GRATIS Bukan Telegram-MAXStream-

Sinopsis Princess and The Boss (2023):

kisah tentang Naraka Kusuma, seorang pemilik Sky Lounge yang sukses. Meski memiliki banyak pengalaman dengan wanita, Naraka selalu tertarik dengan wanita yang lebih dewasa dan tidak suka perempuan kekanak-kanakan.

Namun, semuanya berubah saat ia bertemu dengan Keira Wijaya, seorang gadis ceplas-ceplos yang sangat mengganggunya. Keira Wijaya awalnya memberikan review jujur tentang produk kecantikan yang diproduksi oleh Sky Lounge.



Baca juga: YUK STREAMING! Nonton Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia – Update Anime Tonikawa Season 2 di Bstation

Baca juga: Perjuangan Nasa! Streaming Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Sabtu, 13 Mei 2023

Baca juga: NONTON Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6 Sub Indo Full: Tantangan untuk Nasa – Streaming Tonikawa S2 Ep 1 2 3 4 5 6 7 Selain Otakudesu



×

Tetapi, review itu memiliki pengaruh besar dan membuat banyak orang beralih dari produk lain ke produk Sky Lounge.  Hal ini menimbulkan kerugian bagi perusahaan Naraka.

Ayah Keira, yang merupakan rekan kerja Naraka, meminta putrinya untuk membujuk Naraka agar mau bekerja sama lagi demi menghindari kerugian yang lebih besar.

Meski memiliki sifat dan karakter yang berbeda, Naraka dan Keira justru menemukan benih-benih cinta di antara mereka. Namun, kisah cinta mereka terhalang oleh masalah-masalah yang harus mereka hadapi bersama-sama.

Selain tentang kisah cinta antara Naraka dan Keira, Princess and The Boss juga menunjukkan bahwa kerja sama dan kepercayaan dapat menjadi kunci keberhasilan suatu perusahaan. Naraka dan Keira harus bekerja sama untuk menyelamatkan Sky Lounge dari kerugian yang mungkin terjadi.

Link Nonton Princess and The Boss >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/MYCNx5B7RPw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

  • Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm