Download Nonton K-Tray Episode 8 SUB Indo, Tayang JTBC dan TVING Bukan Drakorid: Bocah Bule Doyan Makanan Korea?

Download Nonton K-Tray Episode 8 SUB Indo, Tayang JTBC dan TVING Bukan Drakorid: Bocah Bule Doyan Makanan Korea?

Download Nonton K-Tray Episode 8 SUB Indo, Tayang JTBC dan TVING Bukan Drakorid: Bocah Bule Doyan Makanan Korea?-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Mengenalkan makanan dari negeri yang ada di Asia Timur, ke Benua Barat. Apakah anak-anak bule ini akan suka makanan dari Korea Selatan? Saksikan dengan link nonton K-Tray episode 8 SUB Indo, tayang di JTBC dan TVING bukan Drakorid.

Acara kuliner realitas K-Tray ini akan menampilkan koki terkenal Lee Yeon Bok, bersama dengan selebriti seperti Hong Jin Kyung, Heo Kyung Hwan, Nam Chang Hee, dan Joohoney.



Baca juga: Link Baca Manhwa Locked Onto You Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Salfok Bibir Kissable?

Baca juga: Update Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 Bahasa Indonesi Selain di Webtoon, Konflik Mulai Melanda

Baca juga: Baru Rilis, Link Baca Manhwa Black Knight Chapter 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon, Kurir Paket Oksigen Akibat Kiamat Polusi



×

K-Tray, sebuah acara kuliner populer yang menampilkan kelezatan makanan Korea, telah mengumumkan jadwal tayang episode 8 pada hari ini Sabtu, 13 Mei 2023. Para penggemar acara dapat menikmati episode terbaru K-Tray pada pukul 19.10 KST atau 17.10 WIB, melalui siaran JTBC atau layanan streaming TVING.

Mereka mengunjungi sekolah, perusahaan, dan tim olahraga di seluruh dunia untuk mempromosikan makanan sehat bernutrisi seimbang dalam Gaya Korea. Acara ini terdiri dari total 10 episode, dan setiap episodenya memiliki durasi lebih dari satu jam.

Lee Yeon Bok, koki Cina terkenal di Korea, akan menjadi pemandu dalam acara ini. Ia akan memandu para selebritas dalam mengunjungi tempat-tempat yang berbeda dan mengeksplorasi berbagai macam makanan Korea.

Para selebritas akan menunjukkan bagaimana makanan Korea dapat dipadukan dengan makanan internasional untuk menciptakan makanan yang lezat dan bernutrisi.

Link Nonton episode 8 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm