LINK Nonton Drakor Doctor Cha Episode 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan Telegram: Persahabatan I-rang dan Eun-seo Renggang!

LINK Nonton Drakor Doctor Cha Episode 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan Telegram: Persahabatan I-rang dan Eun-seo Renggang!

LINK Nonton Drakor Doctor Cha Episode 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan Telegram: Persahabatan I-rang dan Eun-seo Renggang!-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Karena hubungan gelap yang dijalin orang tuanya, benarkah persahabatan I-rang dan Eun-seo kini renggang? Saksikan lanjutan dengan link nonton dari drama Korea Doctor Cha episode 10 SUB Indo, tayang di Netflix bukan Telegram.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Doctor Cha episode 9 adalah Sabtu, 13 Mei 2023 kemarin dan episode 10 pada Minggu, 14 Mei 2023 hari ini. Drama ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan layanan streaming Netflix.



Baca juga: Download Streaming Donghua Martial Master Episode 332 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixina Anichin

Baca juga: NONTON Ohsama Sentai King-Ohger Episode 11 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok: 'Mysterious! The Man in the Spider Mask'

Baca juga: Update STREAMING Kamen Rider Geats Episode 35 SUB Indo, Download TV Asahi Bukan Telegram 'Yearning III: A Sister's Wish, A Brother's Wish;



×

Drama ini akan menyoroti kisah tentang seorang wanita selama 20 tahun usai meninggalkan karier medisnya, ibu rumah tangga ini kembali sebagai residen tahun pertama. Ia kesulitan dengan posisinya dalam pekerjaan yang penuh kejutan.

Doctor Cha memiliki total sebanyak 16 episode, yang menyorot kisah medis menggantikan slot penayangan dari drama dengan tema hukum sebelumnya sudah tamat yakni Divorce Attorney Shin. 

Mengusung genre drama komedi seru, drama Doctor Cha merupakan garapan dari sutradara Kim Dae Jin dengan skenario yang ditulis oleh Jung Yeo Rang. 

Tayangan terbaru ini dibintangi deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, hingga Myung Se Bin. Dengan kisah seru pastinya sangat direkomedasikan, untuk disaksikan saat waktu luang.

Spoiler Doctor Cha Episode 10

selhttps://www.youtube.com/embed/0dpYF0ZkxW4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode selanjutnya dari Doctor Cha, kita akan melihat In-ho membuat keputusan besar tentang hubungannya dengan Jeong-suk dan Seung-hi. Meskipun dia adalah anak mama yang mencintai keluarganya, mungkin ibunya akan menghentikan hubungan ini.

Sementara itu, Jeong-suk sedang bekerja keras untuk maju dalam karir medisnya dengan Seung-hi sebagai rekannyam meskipun ia tahu jika wanita itu adalah selingkuhan suaminya.

Perselisihan antara mereka bertiga tidak akan berakhir begitu saja karena I-rang dan Eun-seo juga memiliki masalah mereka sendiri, yang ada sangkut pautnya atas perselingkuhan orang tua.

Namun, kita juga akan melihat bahwa I-rang dan Eun-seo sedang mengalami komplikasi dalam persahabatan mereka.

Mereka adalah teman baik dan mereka tidak layak untuk bersikap kekanak-kanakan. Di tengah semua konflik ini, Roy Kim menjadi dukungan emosional yang tak terduga bagi Jeong-suk.

Hubungan antara In-ho, Jeong-suk, dan Seung-hi, berpengaruh pada komplikasi dalam persahabatan I-rang dan Eun-seo.

REKAP EPISODE 9

selhttps://www.youtube.com/embed/qij2bznwn2w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jeong-suk mengambil keputusan sulit untuk meninggalkan rumah setelah kebenaran terungkap, meninggalkan martabat dan harga dirinya terkoyak. Namun, hal ini membuat dia semakin dekat dengan Roy Kim.

Di sisi lain, In-ho menunjukkan perilaku laki-laki beracun dengan tidak senang bahwa Jeong-suk menemukan pendamping setelah mereka berpisah. Dia berusaha gigih untuk mendapatkan kembali istrinya meskipun harus membuatnya merasa tidak nyaman.

Meskipun situasinya rumit, Roy Kim terus mempertimbangkan persahabatan mereka dan yakin bahwa Jeong-suk siap untuk terlibat sepenuhnya. Jeong-suk dan Roy Kim semakin erat karena keputusan Jeong-suk, meskipun In-ho tetap mencoba menghalangi mereka.

Sementara itu, Jeong-suk berusaha untuk menemukan tempatnya dalam kehidupan yang baru dan mencari cara untuk melanjutkan hidupnya dengan tenang.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm