Jam Berapa Anime Vinland Saga Season 2 Episode 19 Tayang? Cek Jadwal dan SPOILER 'War at Ketil's Farm'

Jam Berapa Anime Vinland Saga Season 2 Episode 19 Tayang? Cek Jadwal dan SPOILER 'War at Ketil's Farm'

Jam Berapa Anime Vinland Saga Season 2 Episode 19 Tayang? Cek Jadwal dan SPOILER 'War at Ketil's Farm'-V_SAGA_ANIME/Twitter-

Sinopsis Vinland Saga Season 2

Milenium baru dimulai di bagian selatan semenanjung Jutlandia di Denmark. Thorfin dijual sebagai budak dan bekerja untuk pemilik tanah Ketil.

Di sana dia bertemu Einar, seorang budak seperti dirinya. Pertemuan dengan Einar membawa dampak positif bagi hidup Thorfinn karena dia mulai merenungkan dosa-dosanya dan mencari arti hidup.



Sementara itu, Canute, yang kini menjadi Raja Inggris, tengah berusaha memperluas wilayahnya dengan mendirikan "tanah yang dijanjikan".

Baca juga: Baca Manhwa How To Fight Chapter 182 181 Bahasa Indonesia: Jinhoo vs Hobin - Petarungan Jalanan, Tanpa Aturan

Baca juga: Contoh Soal PBM UTBK Tahun 2023 Beserta Pembahasan Jawaban, Simak dan Pelajari Latihan Soal Pemahaman Bacaan dan Menulis SNBT PDF



×

Baca juga: Kunci Jawaban PAT Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 2 Tahun 2023, Cek Kisi Kisi Soal Kelas VIII Pilihan Ganda

Dalam keadaan marah, Thorfinn menyerang Pangeran Canute sehingga harus dijual sebagai budak sebagai pendamaian. Thorfinn merasa terpukul karena tujuan hidupnya, yaitu membunuh Askeladd, diambil oleh Pangeran Canute yang dianggap naif.

Thorfinn dan Einar bekerja bersama untuk membebaskan diri dari nasib buruk mereka sebagai budak. Di sisi lain, Canute menetapkan visinya untuk mewujudkan utopia di Bumi. Vinland Saga membawa penggemarnya pada petualangan epik dengan latar sejarah yang menarik.

LINK Nonton Vinland Saga Season 2 >>LINK NONTON VINLAND SAGA SEASON 2<<

Trailer Vinland Saga Season 2

selhttps://www.youtube.com/embed/GY2UAAn8mmo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu Vinland Saga Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm