UPDATE! LINK Download Drama China Gen Z Episode 7 dan 8 SUB Indo, Streaming di Tencent Video Bukan LokLok

UPDATE! LINK Download Drama China Gen Z Episode 7 dan 8 SUB Indo, Streaming di Tencent Video Bukan LokLok

UPDATE! LINK Download Drama China Gen Z Episode 7 dan 8 SUB Indo, Streaming di Tencent Video Bukan LokLok-YOUKU-

Sinopsis Drama China Gen Z (2023):

Mengisahkan tentang Sun Tou Tou, seorang yatim piatu berusia dua puluhan yang berjuang melawan ketidakadilan dalam hidupnya.

Suatu hari, dia bertemu dengan Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok, yang membantunya keluar dari masalah dan mempelajari kisah hidupnya. Dalam upaya memberinya kesempatan baru dalam hidup, profesor Ren menerima Tou Tou ke dalam kursus TCM (Traditional Chinese Medicine).



Tou Tou menerima tantangan untuk belajar di bawah bimbingan Profesor Ren dan akhirnya mewarisi praktik TCM keluarganya. Namun, Tou Tou awalnya merasa sulit untuk beradaptasi dengan tantangan baru ini dan memiliki masalah dengan teman sekelasnya, Tian Zhen, putra dari Profesor Ren.

Baca juga: 40 Soal PAT PKN Kelas 7 Semester 2 Kurikulum Merdeka, Simak Soal dan Kunci Jawaban PAT PKN Kelas 7 Semester 2 Tahun 2023

Baca juga: Nonton Anime OSHI NO KO Episode 6 Sub Indo – Update Streaming Download Oshi no Ko Ep 1 2 3 4 5 6 7 Bukan Otakudesu



×

Baca juga: 40 SOAL PAT IPA Kelas 7 Semester 2 Kurikulum Merdeka, Soal dan Kunci Jawaban PAT IPA Kelas 7 Semester 2 Tahun 2023

Meskipun pada awalnya mereka tidak menyukai satu sama lain, Tou Tou dan Tian Zhen mulai saling memahami dan saling berempati dalam perjalanan mereka untuk menjadi ahli TCM yang handal.

Seiring berjalannya waktu, Tou Tou dan Tian Zhen menjadi lebih dekat dan mulai memahami satu sama lain di dalam dan di luar kelas. Mereka belajar untuk mengejar mimpi mereka bersama-sama, sambil mengatasi kesenjangan generasi dan perbedaan pandangan mereka.

Drama ini menampilkan konflik dan drama yang menarik, serta berfokus pada persahabatan dan perjuangan individu untuk mencapai tujuannya.

Link Nonton Gen Z >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/xJGr_g-Je1c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm