Sun Tou Tou Galau! NONTON Gen Z Episode 19 dan 20 SUB Indo, Download BARU di Youku Bukan DramaQu LK21

Sun Tou Tou Galau! NONTON Gen Z Episode 19 dan 20 SUB Indo, Download BARU di Youku Bukan DramaQu LK21

Sun Tou Tou Galau! NONTON Gen Z Episode 19 dan 20 SUB Indo, Download BARU di Youku Bukan DramaQu LK21-YOUKU-

SITNAS.id - Bingung untuk melakukan apa, membuat Sun Tou Tou galau berkepanjangan. Saksikan dengan link nonton dari Gen Z episode 19 dan 20 SUB Indo, bisa download terbaru di Youku bukan DramaQu LK21.

Gen Z akan ditayang setiap hari selama periode 14 Mei 2023 hingga 5 Juni 2023. Setiap episode memiliki durasi 45 menit. Pada hari ini Rabu, 24 Mei 2023, episode 19 dan 20 dari drama Gen Z akan tayang di Youku pukul 18.30 CST atau 17.30 WIB.



Dalam drama ini, penonton dapat menyaksikan bagaimana hubungan antara Sun Tou Tou dan Tian Zhen (diperankan oleh Luo Yi Zhou) semakin dekat saat mereka belajar bersama di bawah bimbingan Profesor Ren.

Baca juga: LINK Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86-89 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixlife LK21

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 24 Mei 2023 - Klaim Super Koin!



×

Baca juga: Link Nonton Anime Oshi no Ko Episode 7 Subtitle Indonesia – Tayang Besok Rabu, 24 Mei 2023 Selain Samehadaku Otakudesu

Drama televisi Cina yang berjudul Gen Z memiliki 40 episode dan disutradarai oleh Han Xiao Jun. Drama ini ditulis oleh Liu Liu dan dibintangi oleh Wu Gang, Zhao Lu Si, dan Luo Yi Zhou. Drama Gen Z adalah drama genre romantis, kehidupan, pemuda, dan medis yang tayang di Dragon TV, JSTV, dan Youku.

Dalam drama Gen Z, Wu Gang, Zhao Lu Si, dan Luo Yi Zhou memerankan karakter yang masing-masing memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda.

Wu Gang berperan sebagai Profesor Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok yang membantu Sun Tou Tou, seorang yatim piatu berusia dua puluhan.

Sun Tou Tou, yang diperankan oleh Zhao Lu Si, awalnya mengalami kesulitan dalam melawan ketidakadilan, namun kemudian diterima oleh Profesor Ren ke dalam kursus TCM.

SPOILER Gen Z Episode 19 dan 20:

Episode 19 dari Gen Z menampilkan Sun Tou Tou yang merasa bosan dengan rutinitas menjalankan rumah sakit. Untuk mengatasi kebosanan tersebut, ia memutuskan untuk membagikan selembaran pengobatan gratis kepada masyarakat.

Namun, rencananya menghasilkan efek yang tidak terduga saat sejumlah besar orang mulai mengantri untuk mendapatkan pengobatan gratis tersebut.

Namun, masalah muncul ketika seorang pria datang dan mencoba mengacaukan situasi yang sudah kacau tersebut. Tidak mau kalah, Sun Tou Tou merasa semakin frustrasi dan memutuskan untuk mengacaukan lebih lanjut.

Konfrontasi antara Sun Tou Tou dan pria tersebut menciptakan ketegangan yang membingungkan dan memicu momen lucu dalam episode ini.

Sinopsis dan link nonton Gen Z...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm