Kapan Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya

Kapan Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya

Jadwal Tayang Tensei Shitara Ken Deshita Season 2--

SITNAS.id - Kapan Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 rilis? Berikut ini adalah informasi lengkap terkait jadwal tayang anime Reincarnated as a Sword Season 2.

Belum lama ini, anime Tensei Shitara Ken Deshita Season 1 resmi tamat usai merilis episode keduabelasnya di platform streaming anime. Tentunya penggemar bertanya-tanya tentang apakan anime ini akan berlanjut ke Season 2.



Tensei Shitara Ken Deshita atau Reincarnated as a Sword adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yuu Tanaka dan diilustrasikan oleh halo. 

Baca juga: SPOILER Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12 SUB Indo, Akhir Perjalanan Fran, Streaming Full Episode 6, 7, 8 hingga 12

Baca juga: Preview Anime Chainsaw Man Episode 10 Terbaru: Perjanjian Aki dengan Future Devil? Cek Link Streaming dan Jadwal Tayang



×

Baca juga: Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 Rilis? Simak Spoiler dan Jadwal Tayang di Disney+

Serial ini diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, dengan Takahiro Nagano menulis dan menjadi supervisor skrip, Atsuki Sait mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Yasuharu Takanashi menggubah musiknya.

Kapan Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 Rilis?

Pada pembaruan terakhir, produser Tensei Shitara Ken Deshita yaitu Nikkatsu, NBC Universal Entertainment Japan, Studio C2C, atau perusahaan mana pun yang terkait dengan produksi anime belum secara resmi mengonfirmasi tanggal rilis Reincarnated as Sword Season 2.

Informasi selengkapnya tentang jadwal tayang anime Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm