Jadwal Tayang Anime Tensei Shitara Ken Deshita Season 2, Bakal Rilis Tahun 2023? Simak Info Lengkap Disini

Jadwal Tayang Anime Tensei Shitara Ken Deshita Season 2, Bakal Rilis Tahun 2023? Simak Info Lengkap Disini

Jadwal Tayang Tensei Shitara Ken Deshita Season 2--

Baik produksi maupun jadwal tayang Tensei Shitara Ken Deshita Season 2. Setelah berita dikonfirmasi secara resmi, artikel ini akan diperbarui dengan informasi yang relevan.

Walau cukup populer di kalangan penggemar Indonesia, anime Tensei Shitara Ken Deshita gagal menjadi anime paling menonjol di Fall 2022, bersaing dengan anime hype seperti Chainsaw Man dan Mob Psycho Season 3.



Ada kemungkinan bahwa Tensei Shitara Ken Deshita Season 1 tersesat di antara musim anime Musim Gugur 2022 yang ramai sejak jajak pendapat popularitas mingguan dari Oktober 2022 menunjukkan bahwa anime ini  hampir tidak berhasil bertahan di Top 20.

Bagaimanapun, masalah terbesar adalah apakah produser Nikkatsu sudah merencanakan produksi musim kedua.

Bahkan jika musim kedua dipindahkan ke studio lain yang memiliki jeda dalam jadwal produksinya, proyek anime perlu menjadwalkan studio, staf utama, dan pemeran (yang seringkali semuanya adalah kontraktor independen) bertahun-tahun sebelumnya.



×

Oleh karena itu, dalam skenario kasus terbaik, penantian tanggal rilis Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 hanya akan memakan waktu setidaknya dua atau tiga tahun. Jika segera dikonformasi, Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 akan tayang pada 2024 atau 2025.

Baca juga: Profil Agama Dikta Wicaksono Juri Indonesian Idol Season 12 Ternyata Mantan Pacar Chef Renatta Moeloek yang Tepis Gosip dengan Enzy Storia

Baca juga: Update! SPOILER Drakor Unlock My Boss Episode 3, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 di ENA dan Viki: In-sung Kembali Melakukan Penyelidikan Rahasia!

Trailer Anime Tensei Shitara Ken Deshita

selhttps://www.youtube.com/embed/XGjZu8N3DeI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu dan sinopsis anime Tensei Shitara Ken Deshita dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm