Jadwal Tayang Anime Tensei Shitara Ken Deshita Season 2, Bakal Rilis Tahun 2023? Simak Info Lengkap Disini

Jadwal Tayang Anime Tensei Shitara Ken Deshita Season 2, Bakal Rilis Tahun 2023? Simak Info Lengkap Disini

Jadwal Tayang Tensei Shitara Ken Deshita Season 2--

SITNAS.id - Jadwal tayang anime Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 dan informasi lengkap terkait pembaruan anime Reincarnated as a Sword dapat dibaca di artikel ini.

Mengingat bahwa anime Tensei Shitara Ken Deshita telah tamat baru-baru ini, pastinya penggemar tak rela berpisah dari Fran dan Shishou. Kapan anime Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 rilis? Berikut informasi lengkapnya.



Tensei Shitara Ken Deshita atau Reincarnated as a Sword adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yuu Tanaka dan diilustrasikan oleh halo. 

Serial ini diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, dengan Takahiro Nagano menulis dan menjadi supervisor skrip, Atsuki Sait mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Yasuharu Takanashi menggubah musiknya.

Baca juga: Kapan Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya



×

Baca juga: SPOILER Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12 SUB Indo, Akhir Perjalanan Fran, Streaming Full Episode 6, 7, 8 hingga 12

Baca juga: Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 Rilis? Simak Spoiler dan Jadwal Tayang di Disney+

Kapan Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 Rilis?

Pada pembaruan terakhir, produser Tensei Shitara Ken Deshita yaitu Nikkatsu, NBC Universal Entertainment Japan, Studio C2C, atau perusahaan mana pun yang terkait dengan produksi anime belum secara resmi mengonfirmasi tanggal rilis Reincarnated as Sword Season 2.

Sementara itu, ada kemungkinan untuk berspekulasi tentang kapan tanggal rilis TenKen Season 2 akan terjadi di masa mendatang.

Informasi selengkapnya tentang jadwal tayang anime Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm