Spoiler Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 7: Maya Melawan Cyclops, Saudara Lelaki Tanya Terungkap!

Spoiler Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 7: Maya Melawan Cyclops, Saudara Lelaki Tanya Terungkap!

Isekai One Turn Kill Nee-san--

SITNAS.id - Spoiler Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 7: Maya Melawan Cyclops, Saudara Lelaki Tanya Terungkap! Berikut info lengkap preview, jadwal tayang, sinopsis dan link nonton.

Jadwal tayang dari anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 7 adalah pada hari Jumat, 19 Mei 2023 di platform streaming seperti Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Isekai One Turn Kill Nee-san atau My One-Hit Kill Sister adalah salah satu lineup anime Spring 2023 yan diadaptasi dari seri novel web Jepang yang ditulis oleh Konoe.

Baca juga: Jadwal Tayang Niehime to Kemono no Ou Episode 6 – Cek Waktu Update dan Link Nonton!

Baca juga: Preview dan Link Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8: Melarikan Diri dari Penjara?



×

Baca juga: SPOILER Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8: Sekte-Sekte di Water City! Tayang Rabu, 24 Mei 2023

Spoiler Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 7

Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 7 akan memiliki judul yaitu "Portrait of a Certain Big Sister and Little Brother" atau bisa diartikan menjadi "Potret Kakak dan Adik Tertentu."

Episode ini akan menunjukkan Asahi yang mengambil misi baru yang berujung mimpi buruk. Seperti yang terlihat dalam teaser yang baru-baru ini dirilis, seorang Cyclops terlihat terlibat dalam perkelahian yang intensmelawan Maya.

Selain pertarungan Maya melindungi asahi, kiya juga akan melihat debut dari adik laki-laki Tanya, yang terlihat sama persis dengannya.

selhttps://www.youtube.com/embed/2lk3EsUXsDs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton anime Isekai One Turn Kill Nee-san dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm