SPOILER Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8: Sekte-Sekte di Water City! Tayang Rabu, 24 Mei 2023

SPOILER Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8: Sekte-Sekte di Water City! Tayang Rabu, 24 Mei 2023

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! --

SITNAS.id - SPOILER Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8: Sekte-Sekte di Water City! Tayang Rabu, 24 Mei 2023.

Jadwal tayang dari anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8 adalah pada hari Rabu, 24 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! atau KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! merupakan cerita spin-off dari light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! karya Natsume Akatsuki.

Spoiler Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8 memiliki judul “Fanatics of the Water City” yang artinya "Kelompok Fanatik di Water City." Di episode ini, kita akan melihat repotnya Megumin dan Yunyun yang berusaha hidup diantara sekte-sekte di Water City.

Baca juga: SPOILER Anime Dr. Stone Season 3 Episode 7: Muncul Antagonis Baru dari Petrification Kingdom, Bertemu Amaryllis



×

Baca juga: LINK Nonton Anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 Episode 7 'Slow and Sure, I' SUB Indo Tayang BStation Bukan Otakudesu

Baca juga: 40 Contoh Soal PAT Seni Budaya Kelas 8 Semester 2 dan Kunci Jawaban Kurikulum Tahun 2013 Tahun 2023

Setelah Megumin secara singkat menjadi bagian dari Eris Cult akibat ajakan Zesta yang menawarkan tempat tinggal untuknya, ia pun setuju untuk menetap di kota Arcanretia dan berusaha mencari anggota baru untuk sekte itu.

Megumin akhirnya dipertemukan dengan Yunyun saat sedang mencari anggota! Segera setelah Zesta membawa Megumin dan Yunyun kembali ke gereja, Zesta ditangkap karena dugaan pengkhianatan.

Bagaimanakah kehidupan baru Megumin dan Yunyun yang harus menavigasi dan mencari jalan aman diantara sekte-sekte kota Arcanretia? Saksikan kelanjutannya.

selhttps://www.youtube.com/embed/4Spw5IBVHbU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm