GAS STREAMING! Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 Sub Indo: Quest Setsu Makin Berbahaya

GAS STREAMING! Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 Sub Indo: Quest Setsu Makin Berbahaya

GAS STREAMING! Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 Sub Indo: Quest Setsu Makin Berbahaya--

SITNAS.id - GAS STREAMING! Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 Sub Indo: Quest Setsu Makin Berbahaya.

Isekai Shoukan wa Nidome Desu atau Summoned to Another World for a Second Time adalah anime Spring 2023 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kazuha Kishimoto dan diilustrasikan oleh 40hara.



Jadwal tayang dari anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 adalah pada hari Minggu, 21 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Minggu pukul 01:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 11-12 Sub Indo - Drakor Komedi Tentang Pelakor dan Ibu Rumah Tangga yang Mengejar Mimpi

Baca juga: Inilah Link Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 7 8 Bahasa Indonesia Bukan di Asurascans, Makin Seru Makin Terkuak Misterinya!



×

Baca juga: Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 27 28 29 Bahasa Indonesia Bukan komikindo Ada Masalah Baru!!!

Isekai Shoukan wa Nidome Desu memiliki genre Fantasy, Action dan Harem. Lagu tema pembukanya adalah "Continue Distortion" oleh S.S.NiRVERGE∀, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Be Ambisius!!!" oleh Maybe Me.

Spoiler Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7

Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 berjudul "Visiting the Beastmen Contient for a Second Time" atau bisa diartikan menjadi "Mengunjungi Benua Beastmen untuk Kedua Kalinya."

Di episode sebelumnya, Setsu telah mengidentifikasi Amelle sebagai pelaku penculikan warha-warga desa. Amelle mengungkapkan bahwa dia adalah naga yang kuat dalam wujud manusia sehingga Setsu dan Alizee membunuhnya.

Setsu dan Levaia berangkat ke benua Beastman sementara Alizee tetap berharap menemukan penduduk desa yang hilang. Kembali ke Zathrow, Alizee menemukan Amelle masih hidup.

Nama aslinya adalah Melluar, Penguasa Monster, dan dia telah menculik orang untuk mengubahnya menjadi tentara boneka yang kuat untuk pasukan Toma.

Link nonton anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm