SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 7 Sub Indo: Hubungan Akane dan Aqua Semakin Dekat! Tayang Besok Rabu, 24 Mei 2023

SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 7 Sub Indo: Hubungan Akane dan Aqua Semakin Dekat! Tayang Besok Rabu, 24 Mei 2023

OSHI NO KO--

SITNAS.id - SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 7 Sub Indo: Hubungan Akane dan Aqua Semakin Dekat! Tayang Besok Rabu, 24 Mei 2023.

Oshi no Ko adalah salah satu anime yang paling diantisipasi dari lineup Spring 2023. Anime ini diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.



Jadwal tayang dari anime Oshi no Ko Episode 7 adalah pada hari Rabu, 24 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: UPDATES From Dreams to Freedom Chapter 90 91 92 Bahasa Indonesia - Dreaming Freedom 90 91 Sub Indo Cek Disini

Baca juga: Teriakan Setan Bikin Meirndig! Video Pendeta Sedang Exorcism pada Siswi Sekolah di Kalimantan yang Kesurupan Buat Takut dan Gak Bisa Tidur



×

Baca juga: Update Baru Baca Manhwa Who Stole The Empress Full Chapter Sampai Tamat Versi Indonesia dan Asli, Bukan di Batoto

Spoiler Oshi no Ko Episode 7

Setelah berhasil menyelamatkan Akane yang hampir melakukan bunuh diri, episode ini akan kembali berfokus ke Aqua. Ia merasa bertanggung jawab untuk melindungi Akane dari cyberbullying dan pelecehan tanpa henti yang dia hadapi.

Pemirsa juga dapat berharap untuk melihat sisi lembut Aqua untuk Akane, karena dia akan begadang malam demi malam untuk mempersiapkan dan menerbitkan video yang menebus reputasi Akane.

Selain itu, penggemar akan menyaksikan karakter Akane perlahan berkembang dan menjadi lebih kuat. Di sisi lain, Ruby dan Kana akan terlihat mempersiapkan grup idola masa depan mereka.

Oshi no Ko episode 7 akan mengungkap lebih lanjut praktik-praktik yang dipertanyakan secara moral dalam industri hiburan dan mengeksplorasi akibat emosional dari peristiwa di episode 6.

Link nonton anime Oshi no Ko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm