LINK Beli Tiket Film The Little Mermaid, Perdana Hari ini Rabu 24 Mei 2023 di Bioskop Indonesia, Gampang dari Rumah!

LINK Beli Tiket Film The Little Mermaid, Perdana Hari ini Rabu 24 Mei 2023 di Bioskop Indonesia, Gampang dari Rumah!

LINK Beli Tiket Film The Little Mermaid, Perdana Hari ini Rabu 24 Mei 2023 di Bioskop Indonesia, Gampang dari Rumah!--

Sinopsis Film The Little Mermaid (2023):

Sebuah cerita tentang Ariel, seorang putri duyung yang cantik dan penuh semangat yang sangat ingin menjalani petualangan. Dia adalah putri bungsu Raja Triton yang memiliki keberanian dan rasa ingin tahu yang besar tentang dunia di atas laut.

Meskipun putri duyung sebenarnya dilarang untuk berinteraksi dengan manusia, Ariel tidak bisa menahan keinginannya.



Suatu hari, Ariel pergi mengunjungi permukaan laut dan di sana ia jatuh cinta pada seorang pangeran bernama Eric yang memiliki pesona yang luar biasa.

Baca juga: UPDATE! Streaming Donghua Tales of Demons and Gods Season 7 Episode 315 SUB Indo, Download Terbaru di Tencent Video Bukan Anixina LokLok

Baca juga: LINK Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86-89 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixlife LK21



×

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 24 Mei 2023 - Klaim Super Koin!

Namun, hubungan mereka harus menghadapi banyak hambatan karena perbedaan dunia mereka. Ariel tahu bahwa keputusannya untuk berhubungan dengan manusia melanggar larangan ayahnya, tetapi ia tidak bisa menahan perasaannya.

Dalam keputusasaannya untuk hidup bersama Eric di daratan, Ariel memutuskan untuk mencari bantuan dari Ursula, seorang penyihir laut yang jahat. Ursula menawarkan kesempatan kepada Ariel untuk menjadi manusia selama tiga hari, tetapi dengan imbalan yang mahal.

Ariel harus menyerahkan suara indahnya kepada Ursula dan jika ia gagal mendapatkan ciuman cinta sejati dari Eric dalam waktu tiga hari, maka ia akan kembali menjadi putri duyung dan menjadi milik Ursula selamanya.

Ariel memutuskan untuk mengambil risiko dan membuat perjanjian dengan Ursula, tanpa menyadari bahwa penyihir laut itu memiliki rencana jahat yang akan mengancam hidupnya dan kerajaan ayahnya. Kini, Ariel harus berjuang untuk melindungi cintanya dan menyelamatkan kerajaannya dari ancaman yang datang dari Ursula.

 

Dalam cerita yang penuh dengan petualangan, cinta, dan pengorbanan, Ariel harus menemukan cara untuk menghadapi konsekuensi dari keputusannya dan membuktikan bahwa cinta sejati bisa mengatasi segala rintangan.

Dengan dukungan dari teman-temannya dan keyakinan pada dirinya sendiri, Ariel berusaha keras untuk meraih kebahagiaannya dan menjaga keutuhan keluarga dan kerajaannya.

Link Beli Tiket Nonton Film The Little Mermaid >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/kpGo2_d3oYE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm