Daftar Harga Tiket dan Sinopsis Film The Little Mermaid (2023) Rilis 23 Mei di Bioskop Indonesia

Daftar Harga Tiket dan Sinopsis Film The Little Mermaid (2023) Rilis 23 Mei di Bioskop Indonesia

Daftar Harga Tiket dan Sinopsis Film The Little Mermaid (2023) Rilis 23 Mei di Bioskop Indonesia-Disney+ Hotstar-

SITNAS.id - Simak berikut akan dibahas terkait informasi harga tiket dan juga sinopsis, dari film The Little Mermaid yang segera dirilis 23 Mei 2023 di bioskop Indonesia.

The Little Mermaid merupakan sebuah film fantasi musikal dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Rob Marshall dan ditulis oleh David Magee. Film ini dirilis pada tanggal 8 Mei 2023 di Dolby Theatre dan 26 Mei 2023 di Amerika Serikat.



Baca juga: Link Video Viral 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Bikin Geger Netizen Netizen, Malah Salfok ke Sosok Pria Bukan Fadly Faisal?

Baca juga: UPDATE! Link STREAMING Drama China Gen Z Episode 15 dan 16 SUB Indo, Download di Youku Bukan LokLok

Baca juga: NONTON Family: The Unbreakable Bond Episode 11 SUB Indo, Download di TVING Bukan LokLok: Tujuan Yoo Ra Meninggalkan Rumah!



×

Bagi para penonton di Indonesia, film The Little Mermaid juga akan tayang pada Rabu, 24 Mei 2023 di bioskop-bioskop kesayangan kalian, dengan harga tiket sekitar Rp50 ribu.

Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures bekerja sama dengan DeLuca Marshall dan Marc Platt Productions. Para produsernya adalah Marc Platt, Lin-Manuel Miranda, Rob Marshall, dan John DeLuca.

The Little Mermaid merupakan adaptasi live action dari film animasi Disney tahun 1989 yang memiliki judul yang sama. Film ini juga terinspirasi dari dongeng yang ditulis oleh Hans Christian Andersen pada tahun 1837 dengan judul yang sama.

Para pemeran utama dalam film ini termasuk Halle Bailey, Daveed Diggs, Jacob Tremblay, Awkwafina, Jonah Hauer-King, Art Malik, Noma Dumezweni, Javier Bardem, dan Melissa McCarthy. Mereka akan membawakan karakter-karakter ikonik dalam cerita The Little Mermaid.

Kisah The Little Mermaid mengisahkan tentang Ariel, seorang putri duyung yang membuat kesepakatan dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula. Ariel menukar suaranya dengan sepasang kaki manusia untuk memikat hati Pangeran Eric, yang sebelumnya ia selamatkan dari tenggelamnya kapal.

Dengan penggabungan unsur fantasi, musikal, dan petualangan, The Little Mermaid akan mempersembahkan kisah yang menarik dan menghadirkan pesona dunia bawah laut serta perjuangan Ariel dalam mencari kebahagiaan dan cinta sejati.

Para penonton dapat menantikan kemegahan visual dan musik-musik indah yang akan mengiringi cerita magis dari film ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/kpGo2_d3oYE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link beli tiket...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm