Kapan Lanjutan Twinkle Love Season 3 Episode 2 Tayang? Berikut Jadwal Lengkap Previewnya

Kapan Lanjutan Twinkle Love Season 3 Episode 2 Tayang? Berikut Jadwal Lengkap Previewnya

Kapan Lanjutan Twinkle Love Season 3 Episode 2 Tayang? Berikut Jadwal Lengkap Previewnya--

SITNAS.id - Makin penasaran dengan keseruan yang segera terjadi, kapan lanjutan dari reality show Twinkle Love Season 3 episode 2 ditayangkan? Berikut ini adalah jadwa update lengkap previewnya.

Twinkle Love Season 3 adalah reality show populer asal China yang mengikuti petualangan sosial remaja. Episode 2 dari musim ketiga ini dijadwalkan tayang pada, Rabu, 31 Mei 2023 mendatang, pukul 11.00 CST atau 10.00 WIB di platform Youku.



Penggemar dapat menantikan keseruan dari acara ini, karena akan ada total 10 episode yang dirilis setiap Rabu.

Baca juga: Download Nonton Drama Korea Race Episode 5 dan 6 SUB Indo, Terbaru di Disney+ Hotstar Bukan Telegram

Baca juga: LINK Beli Tiket Film The Little Mermaid, Perdana Hari ini Rabu 24 Mei 2023 di Bioskop Indonesia, Gampang dari Rumah!



×

Baca juga: LINK Nonton PERDANA Film The Little Mermaid (2023) SUB Indo Full Movie Tayang Bioskop Bukan LokLok Telegram

Musim ketiga Twinkle Love akan mengambil konsep "memulai kembali kehidupan kampus". Acara ini akan mengikuti perjalanan kelompok lulusan saat ini yang akan mengunjungi dua tempat berbeda.

Konsep ini memungkinkan mereka untuk kembali ke masa-masa universitas mereka yang penuh warna dan indah, serta untuk menebus penyesalan dari masa-masa siswa mereka.

Petualangan ini diharapkan menjadi pengalaman bebas dan romantis yang akan mengakhiri masa muda mereka dengan kebahagiaan dan keberhasilan.

Dalam Twinkle Love Season 3, penonton dapat mengharapkan momen-momen yang penuh nostalgia dan emosional. Kelompok lulusan akan menghadapi tantangan dan rintangan, serta mengungkapkan cerita-cerita pribadi mereka.

Link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm