Nonton Download Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 278 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LK21 Anixina

Nonton Download Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 278 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LK21 Anixina

Nonton Download Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 278 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LK21 Anixina-Tencent Video-

Sinopsis Donghua Supreme God Emperor Season 2:

Supreme God Emperor Season 2 adalah sebuah donghua yang mengisahkan tentang Muyun, raja peri yang terkenal, dan perjuangannya untuk mendapatkan peta Zhuxian.

Setelah tidur selama ribuan tahun, Muyun terbangun di tubuh "sampah Muyun" yang terkenal dari Kekaisaran Nanyun di Benua Tianyun. Muyun memutuskan untuk mempersulit siswa Miaoxianyu dan berhasil menyelesaikan jebakan Miaoxianyu dengan mudah.



Setelah itu, Muyun kembali ke rumah dan mengetahui bahwa dia akan menikah dengan Nona Qin Mengxuan.

Pernikahan itu hanya untuk kepentingan keluarga Mu dan keluarga Qin, namun Muyun menyetujui pernikahan dengan syarat alkimia. Setelah memurnikan Bone Tempering Pill, kultivasi Muyun meningkat untuk pertama kalinya.

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Film Thailand Man Suang (2023) Sub Indo Full Movie - Ada Mile Phakphum dan Apo Nattawin



×

Baca juga: Isekai Shoukan wa Nidome desu Episode 9 Sub Indo – Nonton Streaming Summoned to Another World for a Second Time Bukan Oploverz

Baca juga: NONTON Summoned to Another World for a Second Time Episode 1-12 Subtitle Indonesia Selain Anoboy – Update ISENIDO Resmi di Bilibili

Mo Wen sering datang ke Muyun untuk meminta nasihat, dan Qin Shiyu selalu ingin meminta Mo Wen untuk merawat cucunya Qin Mengyao.

Muyun secara tidak sengaja membangunkan Zhu Xiantu di tubuhnya, dan mengetahui bahwa tubuh Qin Mengyao bukanlah racun dingin, tetapi roh dari es phoenix. Setelah Muyun menyembuhkan Qin Mengyao, kekuatan Ice Phoenix Spirit membuat kultivasi Qin Mengyao meningkat pesat.

Qin Mengxuan menjadi tutor di Universitas Beiyun dan mengajar di kelas yang sama dengan Muyun. Namun, Dongfang Yu yang gagal mengejar Qin Mengyao, cemburu dan bersumpah untuk tidak cocok dengan Muyun.

Muyun menggunakan Zhuxian Tu untuk menerobos kultivasinya dan pergi ke Pegunungan Beiyun untuk berlatih. Miaoxianyu bersikeras untuk pergi bersamanya.

Namun, di tengah jalan, Muyun harus melawan lebih dari selusin serigala berambut ungu sendirian. Selain itu, empat roh jahat Liushan yang ditugaskan untuk gerakan layar pembunuhan mengikuti Muyun sepanjang jalan dan bersiap untuk menyerang.

Bagaimana Muyun akan mengatasi tantangan ini dan berhasil mendapatkan peta Zhuxian? Saksikan kisah lengkapnya di Supreme God Emperor Season 2.

Link Nonton Supreme God Emperor Season 2 >>KLIK DI SINI<<

selo0045yhciai" sitnas sel2

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm