Preview dan Link Nonton Dr. STONE NEW WORLD Episode 9 Terbaru: Beautiful Science! Tayang Hari Ini Kamis, 1 Juni 2023

Preview dan Link Nonton Dr. STONE NEW WORLD Episode 9 Terbaru: Beautiful Science! Tayang Hari Ini Kamis, 1 Juni 2023

Dr. STONE New World--

SITNAS.id - Preview dan Link Nonton Dr. STONE NEW WORLD Episode 9 Terbaru: Beautiful Science! Tayang Hari Ini Kamis, 1 Juni 2023

Sebelum melihat link nonton anime Dr. STONE Season 3 di halaman kedua, simak terlebih dahulu informasi singkat tentang anime ini dan juga jadwal tayangnya setiap minggu.



Jadwal tayang dari anime Dr. STONE New World Episode 9 adalah pada hari Kamis, 1 Juni 2023 di platform streaming seperti BSTATION dan channel YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 9 Subtitle Indonesia Full HD, Update Terbaru di Bstation

Baca juga: Lanjutan The Real Has Come Episode 21 dan 22 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap Preview Baru



×

Baca juga: PREVIEW Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 47, BTTH S5 Segera Tayang 4 Juni 2023 di WeTV dan Tencent Video

Spoiler Dr. STONE Season 3 Episode 9

Dr. STONE New World Episode 9 ini memiliki judul yaitu "Beautiful Science" yang bisa diartikan menjadi "Sains yang Indah." Di episode ini, kita akan menyaksikan kelanjutan kisah Senku di pulau baru usai memutuskan untuk mempercayai Amaryllis atau tidak.

Selain itu, kita juga akan melihat kerja tim utama Suika dan Ginro, di mana mereka akan menyelundupkan lab mobile dari kapal, dan mengirimkannya dengan aman ke Senku dan lainnya.

Namun, misinya tidak akan mudah karena penjaga Ibara telah mengepung kapal.

Senku sekali lagi akan menunjukkan keajaiban sainsnya dengan memberi Kohaku perubahan total dengan penemuan kosmetiknya.

selhttps://www.youtube.com/embed/X_aWZUUuTa4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton Dr. STONE: New World dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm