Lanjutan The Real Has Come Episode 21 dan 22 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap Preview Baru

Lanjutan The Real Has Come Episode 21 dan 22 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap Preview Baru

Lanjutan The Real Has Come Episode 21 dan 22 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap Preview Baru-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Apa saja yang akan terjadi pada Yeon Doo selanjutnya, drama The Real Has Come episode 21 dan 22 kapan akan ditayangkan? Simak berikut ini jadwal lenglap preview baru.

Jadwal tayang dari drama Korea The Real Has Come! episode 21 adalah Sabtu, 3 Juni 2023 dan episode 22 pada Minggu, 4 Juni 2023 mendatang. Drama Korea terbaru ini dapat disaksikan melalui siaran kanal KBS2 dan Viki, akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 18.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: Ninu Ninu, Baca Manhwa My Reason to Die Chapter 83 84 Bahasa Indonesia Bukan Batoto atau Webtoon, Mengejutkan! Gyeol Gangster

Baca juga: Baca Kelanjutan Manhwa Muse on Fame Chapter 25 26 27 28 29 30 Bahasa Indonesia Bukan di WEBTOON Tapi Legal! Ketemu si Muka Dua Siapa Tuch!

Baca juga: Sikap Egois Xiao Hongye! Streaming Circle of Love Episode 15 dan 16 SUB Indo, Download di YOUKU Bukan Telegram



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Three Bold Siblings, drama The Real Has Come! memiliki total sebanyak 50 episode yang merupakan garapan dari sutradara Han Joon Seo, dengan skenario yang digarap oleh Han Joon Seo.

The Real Has Come! mengusung genre drama romansa, yang dibintangi oleh Baek Jin Hee dan Ahn Hae Hyun. Selain itu, drama terbaru ini juga mendatangkan aktris yang sedang ramai diperbincangkan yakni Cha Joo Young yang baru saja selesai main dalam drama The Glory.

Singkatnya drama ini akan mengangkat kisah hubungan palsu dari seorang ibu tunggal, dengan pria lajang. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nontonnya.

Preview Episode 21 dan 22

selhttps://www.youtube.com/embed/l6zxk4DOTzk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm