Daftar Pemain Bloodhounds, Tayang 9 Juni 2023 di Netflix: Ada Woo Do-Hwan, Lee Sang-Yi, Hingga Choi Si-Won

Daftar Pemain Bloodhounds, Tayang 9 Juni 2023 di Netflix: Ada Woo Do-Hwan, Lee Sang-Yi, Hingga Choi Si-Won

Daftar Pemain Bloodhounds, Tayang 9 Juni 2023 di Netflix: Ada Woo Do-Hwan, Lee Sang-Yi, Hingga Choi Si-Won-netflixkr/instagram-

SITNAS.id - Ada Woo Do-Hwan, Lee Sang-Yi, hingga Choi Si-Won yang akan bergabung dalam tayangan aksi terbaru ini. Simak berikut daftar pemain dari Bloodhounds, yang akan ditayangkan 9 Juni 2023 di Netflix.

Bloodhounds adalah drama aksi terbaru yang berasal dari Korea Selatan. Pada penayangannya, drama ini akan menampilkan 8 episode sekaligus, memberikan pengalaman menonton yang intens. Rilisnya dijadwalkan pada Jumat, 9 Juni 2023. Drama ini dapat disaksikan melalui jaringan asli Netflix.



Baca juga: Berikut ini Judul Lain Manhwa The Father Returns Rekomendasi Komik di Webtoon - Link Baca Full Chapter 12345678910 dengan Klik DISINI, Legal dan Aman!

Baca juga: LINK Download Drama China Circle Of Love Episode 19 dan 20 SUB Indo, Nonton di Youku Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: Judul Lain Manhwa From Dreams to Freedom Komik Populer di WEBTOON - Link Baca Chapter Chapter 93 94 Bahasa Indonesia Eksklusif Bukan Coffemanga atau Kunmanga



×

Dengan durasi sekitar 60 menit per episode, Bloodhounds menyajikan aksi, thriller, kejahatan, dan drama yang memikat. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul "Bloodhounds" yang ditulis oleh Jeong Chan. Penulis skenario dan sutradara drama ini adalah Jason Kim.

Bloodhounds menghadirkan pemeran-pemeran yang menawan, di antaranya Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi. Kehadiran mereka dalam drama ini akan memberikan pengalaman menonton yang memukau dan menarik.

Dalam cerita yang penuh dengan intrik dan kejahatan, mereka akan membawa karakter-karakter mereka menjadi hidup dan menghadapi tantangan yang menegangkan. Bloodhounds adalah drama yang dijamin akan memikat penggemar genre aksi, thriller, dan kejahatan.

Baca juga: Jeong Suk Frutasi! NONTON Doctor Cha Episode 15 SUB Indo, Download Baru di NETFLIX Bukan LokLok Telegram

Baca juga: Lee Yeon Jadi Umpan? Streaming Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 9 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Telegram NoDrakorid

Baca juga: UPDATE! Link Streaming Dracin A Date With the Future Episode 6 SUB Indo, Download TERBARU di Tencent Video Bukan Telegram

Menyorot tiga pria yang terjerat dalam utang dan berusaha melarikan diri dengan segala cara yang mereka bisa. Mereka terjebak dalam situasi yang penuh tekanan dan harus menghadapi berbagai tantangan demi melunasi utang mereka.

Drama ini menawarkan cerita aksi noir yang penuh dengan kejutan dan ketegangan, di mana penonton akan diajak untuk menyaksikan perjuangan dan keputusan sulit yang dihadapi oleh karakter-karakter utama.

Sinopsis Bloodhounds....

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm