New BTTH S5! NONTON Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 52 SUB Indo: Xiao Yan Serang Pimpinan Sekte! Hari ini Minggu 9 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

New BTTH S5! NONTON Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 52 SUB Indo: Xiao Yan Serang Pimpinan Sekte! Hari ini Minggu 9 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

New BTTH S5! NONTON Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 52 SUB Indo: Xiao Yan Serang Pimpinan Sekte! Hari ini Minggu 9 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin-Tencent Video-

SITNAS.id - BTTH S5 update terbaru, dengan Xiao Yan yang akan menyerang pimpinan sekta. Saksikan dengan link nonton Battle Through The Heavens Season 5 episode 52 SUB Indo, ditayangkan hari ini Minggu 9 Juli 2023 di Tencent Video bukan Animexin.

Jadwal tayang dari donghua Battle Through The Heavens Season 5, episode 52 adalah pada Minggu, 9 Juli 2023 hari ini yang akan tersambung ke part baru di platform WeTV Original atau Tencent Video.

Update setiap Minggu, pukul 10.00 am CST sama dengan 09.00 WIB, dengan total keseluruhan sebanyak 104 episode.

Baca juga: Drama Korea The Real Has Come Episode 32 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Lanjutannya



Baca juga: Lanjutan PREVIEW Ohsama Sentai King-Ohger Episode 19, Tayang Besok Minggu 9 Juli 2023 di TV Asahi

Baca juga: Preview BARU Kamen Rider Geats Episode 43, Tayang Besok Minggu 9 Juli 2023 di TV Asahi 'Creation V: Its Name Is Gya-Go!'

Battle Through The Heavens Season 1 dibuat ulang dan disajikan dalam tajuk Battle Through The Heavens: Spesial Origin dan telah ditayangkan sejak 17 Juli 2022 lalu. Jika ada desas-desus penayangan Battle Through The Heavens Season 6, maka info penayangannya masih lama lagi.

Karena musim ke-5 masih baru akan ditayangkan pada penghujung Juli 2022, sembari menunggu perilisan dari Battle Through The Heavens Season 5 kalian bisa menyaksikan terlebih dahulu remake musim pertama di Battle Through The Heavens: Spesial Origin.

Penayangan beberapa musim dan episode yang baru-baru ini tayang, bisa disaksikan seara resmi melalui BStation yang tersedia. Karena sebagian musim ada yang telah ditayangkan di WeTV Original, namun masih belum tersedia di server Indonesia.

Preview Spoiler BTTH S5 Episode 52

sely00467bs3m2" sitnas sel2

Dalam episode 52 Battle Through The Heavens Season 5, kita melihat Xiao Yan dan semua temannya menjalani petualangan yang menegangkan.



×

Mereka berangkat dalam sebuah perjalanan untuk menghancurkan sebuah sekte jahat yang telah lama menjadi ancaman bagi dunia mereka. Dengan keberanian dan kekuatan yang mereka miliki, Xiao Yan memimpin serangan mereka terhadap pemimpin sekte tersebut.

Dalam pertempuran yang penuh aksi, Xiao Yan menunjukkan kemampuan luar biasa yang dia miliki. Dia menggunakan keahliannya dalam seni bela diri dan ilmu spiritual untuk melawan musuh-musuhnya dengan gigih.

Baca juga: SPOILER Baru Drama China Hidden Love Episode 23 dan 24, Tayang Senin 8 Juli 2023 di Youku: Duan Jiaxu Kesusahan Hadapi Masa Lalunya?

Baca juga: Kapan Lanjutan Drama BL Tie the Not Episode 5 Tayang? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview

Baca juga: PREVIEW Lanjutan Drama Filipina High on Sex Season 2 Episode 3, Segera Tayang 15 Juli 2023 di GagaOOLala

Ditemani oleh teman-temannya yang setia, mereka bersatu untuk menghadapi rintangan-rintangan yang ada di depan mereka.

Dalam upaya untuk menteror pimpinan sekte, Xiao Yan tidak ragu-ragu mengeluarkan seluruh kemampuannya. Dia menunjukkan keberanian dan tekad yang tak tergoyahkan untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

Dengan semangat yang kuat dan kekuatan yang menakjubkan, Xiao Yan dan teman-temannya bersama-sama melancarkan serangan yang menggemparkan, menjadikan episode ini sebagai momen klimaks yang tak terlupakan dalam Battle Through The Heavens Season 5.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm