Update NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 5 SUB Indo: Kondisi Huo Yuhao Melemah! Hari ini Sabtu 15 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Update NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 5 SUB Indo: Kondisi Huo Yuhao Melemah! Hari ini Sabtu 15 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Update NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 5 SUB Indo: Kondisi Huo Yuhao Melemah! Hari ini Sabtu 15 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Telegram-Tencent Video-

SITNAS.id - Dalam kelanjutannya, kondisi Huo Yuhao mulai melemah. Saksikan update terbaru, dengan link nonton donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 5 SUB Indo, ditayangkan hari ini Sabtu, 15 Juli 2023 di Tencent Video bukan Telegram.

Jadwal tayang untuk donghua populer, Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 5 adalah Sabtu, 15 Juli 2023 hari ini. Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect akan update setiap Sabtu pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB, di layanan streaming Tencent Video.



Baca juga: Magic Emperor Chapter 419 420 421 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 419 420 Bahasa Indonesia

Baca juga: Update Terbaru Magic Emperor Chapter 418 419 420 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 418 419 420 Bahasa Indonesia

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 418 419 Bahasa Indonesia - Demonic Emperor 418 419 Full Sub Indo ENG RAW



×

Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect adalah serial animasi lanjutan terbaru dengan total 52 episode yang mengusung genre petualangan fantasi yang menarik. Kisah ini mengikuti perjalanan Tang San, seorang murid dari Sekte Tang yang diasingkan karena mencuri rahasia sekte.

Kisah dimulai ketika Tang San melompat dari tebing dalam upaya untuk melarikan diri. Namun, bukannya mati, dia malah terlempar ke dunia lain dengan identitas baru.

Di dunia ini, tidak ada sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri, tetapi terdapat Essence Spirit yang sangat penting. Setiap orang di sana akan membangunkan rohnya di usia enam tahun dan dapat mengaktifkan Wuhun, yaitu hewan, tumbuhan, dan peralatan yang dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Preview Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 5:

selg00465y4qvb" sitnas sel2

Di episode 5 Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect, pelatihan para karakter utama dimulai dengan penuh semangat.

Mereka melakukan serangan dan pertahanan di dalam ruangan yang dijaga ketat oleh alat-alat keamanan canggih. Dalam pelatihan tersebut, mereka harus menghadapi pantulan tembakan dengan tekanan dahsyat yang berhasil mereka tangkis dengan keahlian mereka.

Namun, dalam keadaan yang tidak terduga, Huo Yuhao tiba-tiba merasa lemah. Ketika sedang berlari beberapa meter, ia tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan jatuh tak sadarkan diri.

Para teman-temannya menjadi panik dan segera mendekat untuk membantu Huo Yuhao. Mereka mencoba membangunkannya, namun Huo Yuhao tetap tak responsif.

Sinopsis dan link nonton di halamn selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm